Film Asia: True Legend

Kalina

Moderator
film22501.jpg


So Chan adalah pria kaya raya yang terobsesi dengan bela diri kungfu stelah ia dan keluarganya menjadi korban konspirasi. Akhirnya, ia mengubah dirinya menjadi seorang pengemis ahli bela diri, seorang patriot dan pahlawan yang dikenal sebagai “Raja Pengemis”

Jenis Film :
Action
Produser :
Bill Kong, Zhang Zhenyang
Homepage :
http://www.yuenwooping-truelegend.com/tc/main.html
Durasi :
110


Pemain :
Vincent Zhao
Zhou Xun
Michelle Yeoh
Jay Chou
Sutradara :
Yuen Woo-Ping
Penulis :
To Chi-Long
 
Bls: Film Asia: True Legend

kok jay chou malah jadi second actor? leadnya malah vincent. tapi kalo zhou xun ikut main pasti film berkualitas.
 
Bls: Film Asia: True Legend

Hehe ada Nie Feng nih.. Pasti serunyaa

Jiah, mau jadi first or second kalo film na emang bagus, kan gak masalah, tea
 
Bls: Film Asia: True Legend

mungkin bisa ambil bagian di film ini kebanggaan tersendiri bagi jay chou mengingat yg maen 'berkualitas' semua he he
 
Bls: Film Asia: True Legend

wah di bioskop deket rumah tayang nih! padahal semenjak tuh bioskop ada baru kali ini ada film mandarin tayang. hebat bener nih produsennya!
 
Bls: Film Asia: True Legend

Gara-gara Iklan Bir, Jay Chou Mendapat Permohonan Maaf

indosiar.com, Jakarta. Sebuah iklan untuk film teranyar aktor dan penyanyi Jay Chou, True Legend menimbulkan kontroversi ketika fotonya digunakan oleh salah satu sponsor film tersebut. Sebenarnya bintang itu hanya tampil sebagai bintang tamu dalam True Legend, namun ia malah ditampilkan dalam serangkaian iklan sebuah perusahaan bir.

Padahal Jay Chou dikatakan telah menolak semua tawaran iklan yang berkaitan alkohol di masa lalu karena ia bukan peminum. Tidak heran jika perusahaan agensi Jay, JVR begitu marah ketika iklan bir yang membawa-bawa Jay itu tayang di televisi pada saat Imlek. Perusahaan distribusi True Legend, Serenity Entertainment sebelumnya telah menjelaskan bahwa promosi film ini sama sekali tidak menggunakan gambar Jay.

Namun kenyataan berbicara lain karena iklan bir yang ditayangkan itu menampilkan gambar Jay Chou dari True Legend yang disandingkan dengan minuman bir merek Tsing Tao. Akibatnya Serenity Entertainment harus meminta maaf kepada pihak Jay Chou dan menyatakan bahwa antara Jay Chou dan Tsing Tao Beer tidak ada perjanjian kerjasama. Iklan bir bermasalah itu telah dicabut dari udara dan kini sedang dicari upaya mendonasikan hasil iklan tersebut untuk amal.(ChinaTimes/CpopAccess/Fachri)
 
Bls: Film Asia: True Legend

Weh.. ternyata cuma bintang tamu. Cameo gitu kah? Sayang banget yaaa
 
Bls: Film Asia: True Legend

yup! nih film bir makin banyak yg nonton ampae bela2in masang namanya jay gede2 (jadi inget filmnya andy ma maggie Q, nama plus wajahnya vannes Wu di poster dibuat sejajar ma andy and maggie gak tahunya...maen cuma sebentar mati pula)
 
Bls: Film Asia: True Legend

penasaran apa? aktingnya jay chou (jangan2 cuma sekilas, yg bikin orang gak ngeh dia udah muncul he he)
 
Back
Top