DOWNLOAD BUKU "YESUS KRISTUS JURUSELAMAT DUNIA " oleh Pdt Dr. Stephen Tong

alanlejac

New member
Ayub 5:1 mengatakan, " Di antara yang kudus, kepada siapakah aku berpaling ?" Inilah tantangan yang telah berlangsung ribuan tahun lalu dan masih terus berlangsung sampai hari ini. Kita selaku orang-orang Kristen merasakan tantangan dan rangsangan kuno ini tetap sangat relevan, karena diantara sekian banyak agama - khususnya di tengah masyarakat Indonesia yang majemuk - kita harus menentukan sikap, dan dalam situasi inilah Kekristenan mengumumkan bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya Juruselamat.

Melalui buku yang bisa didownload ini, kiranya Tuhan bekerja dalam hati kaum pilihan-Nya boleh menemukan jawaban yang diinginkanya dari Tuhan !
 

Attachments

  • 000A.jpg
    000A.jpg
    116.3 KB · Views: 5,735
  • YESUS KRISTUS JURUSELAMAT DUNIA.pdf
    3.6 MB · Views: 3,621
Bls: DOWNLOAD BUKU "YESUS KRISTUS JURUSELAMAT DUNIA " oleh Pdt Dr. Stephen Tong

Salam sejahtera dan damai kristus....
Mohon maaf, bukan bermaksud memperkeruh keyakinan saudara, saya hanya ingin berbagi pendapat dan kasih. Saya setuju dengan pendapat saudara bahwa Yesus Kristus adalah satu-satunya Juruselamat. Begitupun dalam ajaran yang kami yakini dalam Islam juga menanti akan kedatangannya Isa Almasih di akhir zaman atau yang lebih kami kenal adalah Imam Mahdi (Pemimpin yang mendapat petunjuk).

Menurut pendapat saya pribadi, kita umat beragama ditakdirkan untuk bersatu untuk menerima kedatangan sang juru selamat dalam satu wujud dengan nama yang masing-masing kita vkenal tersebut. Harapan saya, semoga kita dapat bersatu dalam kedamaian yang diharapkan oleh Allaah Tuhan Yang Maha Tunggal.

Terimakasih atas perhatian saudara untuk berbagi.
 
Back
Top