Restart Hubungan dengan Mantan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Restart Hubungan dengan Mantan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan


hape kali ahh bergaransii, tapi bagus juga sii apa lagi dibikin ftv yang judul nya "Perjanjian Cinta Bergaransi" heheh
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

kalau sudah bergaransi, yang jadi penjamin siapa coba.
d-net
d-net d-net is offline
Mod

Post: 2.087
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
wah ide bagus tuh pake Perjanjian Bergaransi,...haha
motor kali ah bergaransi hahaha
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.219
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

Kutip:
Oleh rioobes View Post
motor kali ah bergaransi hahaha
bisa jadi semacamnya :D
Kutip:
Oleh d-net View Post
kalau sudah bergaransi, yang jadi penjamin siapa coba.
siapa yaah?
emaknya mungkin,..
sekalian sama jaminannya surat bpkb dan pbb biar kalo bermasalah lg bisa untung gede wkwk
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.772
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

Kutip:
Oleh Muh.Ridwan View Post
emaknya mungkin,..
sekalian sama jaminannya surat bpkb dan pbb biar kalo bermasalah lg bisa untung gede wkwk
yang nikah di depan Ka'bah aja bisa cerai apalagi hanya pacaran. Hebat tuh jika ada yg bisa menggaransi :)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.563
 
Reputasi: 1889



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

Kutip:
Oleh spirit View Post
yang nikah di depan Ka'bah aja bisa cerai apalagi hanya pacaran. Hebat tuh jika ada yg bisa menggaransi :)
jaman sekarang apa sih yang ngga, yang gaada aja bisa jadi ada
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.219
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

Kutip:
Oleh spirit View Post
yang nikah di depan Ka'bah aja bisa cerai apalagi hanya pacaran. Hebat tuh jika ada yg bisa menggaransi :)
bener juga yah,.. orang cuma pacaran aja pake garansi, kaya hubungan yg melebihi pernikahan aj,..
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.772
 
Reputasi: 47






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

mantan mulu move on kali hahaha
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.219
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

hahhaha restart macam komputer saja wkwk. dari pd di restart mending di shut down mantan bhahahaha
gustianalamsyah
gustianalamsyah gustianalamsyah is offline
National Level

Post: 1.500
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Restart Hubungan dengan Mantan

sangat bermenfaat itu bagi aku
karena aku sering bnget putus nyambung putus nyambung
kayak lagu BBB
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.032
 
Reputasi: 20

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 18
agungsuhada, Elin_A, eln, gustianalamsyah, hendrasyahptr, jakartawebhosting.com, koi354, msyahrul, Muh.Ridwan, pinokio00, rioobes, Rito2, serplaerp, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.