Siemens SL75, Stylish Meski Minus Infrared
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Siemens SL75, Stylish Meski Minus Infrared

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Siemens SL75, Stylish Meski Minus Infrared

Simens SL75, Stylish Meski Minus Infrared


KapanLagi.com - Bagi banyak orang, ponsel berdesain sorong (sliding) identik dengan model yang stylish dan membuat penampilan makin keren. Trend tersebut bisa dimaklumi, pasalnya vendor-vendor ponsel terus berlomba menghadirkan jenis desain sliding yang makin memikat penggunanya, terutama di kalangan wanita.

Dengan keypad 'tersembunyi' dibelakang layar, ponsel sliding mayoritas tampil dengan bentuk mungil memikat dengan dukungan fitur yang full multimedia dan tak ketinggalan dibanding ponsel lainnya.

Seperti dikenalkan BenQ Mobile lewat brand Simens SL75 yang muncul dengan desain sliding, tampil lebih stylish dan lebih beragam dibanding seri sebelumnya, simens CF-110, selain didukung digital kualitas megapixels, EDGE, hingga bluetoth.

DESAIN

Dengan bentuk yang oval dan balutan warna kombinasi hitam-krom membuat SL75 tampak elegal dan stylish. Ukuran fisik 92x48x23mm dan berat 99 gram membuat ponsel ini nyaman digenggam, dan yang perlu dingat SL75 menggunakan teknologi proSlide untuk engsel gesernya sehingga terasa makin mantap dan berbeda dari ponsel geser lainnya.

LAYAR
Untuk urusan layar, SL75 telah mengadopsi teknologi trans reffective TFT 262 ribu dengan resolusi 132x176 warna, membuat Anda leluasa dalam mengakses beragam menu yang disediakan. Apa lagi dari sisi ukuran, layar SL75 terbilang cukup luas yakni 3x4cm, 12 sehingga menu ikonok animatik yang ada bisa terpampang jelas dan jernih.

KEYPAD

Jajaran tombol numerik berukuran 1,1x0,6cm untuk tiap tombolnya membuat jari Anda terasa leluasa untuk mengakses beragam sajian SL75. Selain keypad numerik SL75 menyediakan tombol akses dibawah layar. Ada enam tombol yakni dua shortcut ke menu, dua tombol akses, dan tambah satu tombol navigasi lima arah. Anda tetap bisa mengoperasikan berbagai menu dengan keadaan keypad numerik tertutup kecuali untuk menulis SMS.

KAMERA

Berbekal kamera digital 1,3 megapixels membuat SL75 tampil cukup istimewa. Untuk fungsi pemotretan SL75 menyediakan fasilitas layaknya kamera digital seperti pengaturan brightness, white balance, self timer, dan zoom hingga 5x pembesaraan.

Sementara untuk memotret di kondisi kurang cahaya, SL75 menyediakan flash yang berada di sisi lensa kamera. Hasil rekaman video tampak tak ada delay. Sedangkan audio yang terekam juga terdengar jelas waktu dilakukan playback.

INTERNET dan KONEKTIVITAS

Sebagai salah satu ponsel modern, SL75 sudah melengkapi diri dengan dukungan teknologi EDGE dan GPRS kelas 10. Selain akses internet, SL75 juga menyediakan aplikasi seperti MMS, e-mail, remote sync, dan instant messaging. Untuk urusan konektivitas ke perangkat digital lainnya bisa menggunakan kabel USB dan bluetooth. Sayangnya SL75 tidak dilengkapi infrared, bila ini dihadirkan maka SL75 termasuk komplet dari sisi koneksi.

HIBURAN dan APLIKASI

Sama seperti ponsel Simens lainnya, dukungan ke bahasa pemrograman java membuat SL75 sarat hiburan. Tersedia tiga games bawaan yang sifatnya 3D untuk single player maupun multi player yakni seaBattle, Vijay Singh Golf, dan Wappo 11. Untuk aplikasi, SL75 menyediakan lima aplikasi berbasis java yakni download assistant, emergency phone, golf scorecard, photo editor, dan survival directory. Aplikasi terakhir ini sangat berguna bagi yang kesulitan komunikasi saat berada di luarnegeri.

Dengan fitur multimedia komplet, Simens SL75 tak hanya ponsel fashionable, tapi juga ponsel smart yang user friendly. Maklum, sentuhan desain sliding plus pilihan warna yang terkesan stylish tetapi imbang dengan fitur yang diusungnya. Begitu halnya dengan dukungan baterai yang dimiliki SL75 yakni Lithiunm Ion 750 mAh mampu membuat ponsel ini bertahan hingga 300 menit waktu bicara atau 300 jam waktu siaga.
nurcahyo
nurcahyo nurcahyo is offline
Continent Level

Post: 3.490
 
Reputasi: 13

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Siemens SL75, Stylish Meski Minus Infrared

Stylish sangat menarik sekali gan, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan untuk bergaya. Namun memang saat ini ponsel ini sudah semakin tenggelam di pasaran.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.705
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nokia 7360, 'Stylish' Meski Minim Fitur nurcahyo Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1
Samsung X830: Ponsel Musikal Yang 'Stylish' & 'Powerful'! nurcahyo Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.