Making Big Eyes

bla_bla_bla

New member
Making Big Eyes






8310_BEAU-2.jpg


Membuat rias mata agar terkesan lebih besar, tidak hanya warna eyeshadow yang wajib diperhatikan. Ada beberapa langkah lainnya yang perlu dilakukan, seperti :[/COLOR]



- Hindari membentuk alis yang mengikuti sudut mata. Cara ini hanya akan membuat mata Anda tampak ”turun”. Cukup arsir tipis alis mata agar wajah tidak terlihat ”berat”.

- Aplikasikan warna-warna lembut seperti cokelat muda, krem, beige, abu-abu muda dan pink kecoklatan pada bagian kelopak mata.

- Bubuhkan eyeshadow bernuansa gelap seperti coklat tua dan abu-abu tua pada sudut mata. Ini dapat membuat mata Anda tampak segar. Saat mengaplikasikannya, tarik eyeshadow kearah atas, agar kelopak mata tampak lebih lebar.

- Aplikasikan eyeliner warna gelap seperti cokelat tua dan hitam untuk membuat mata tampak lebih lebar. Sebaliknya hindari menggunakan eyeliner bewarna terang karena hanya akan membuat mata tampak semakin kecil.

- Akhiri dengan menggunakan maskara hitam yang berfungsi untuk melentikan bulu mata. Maskara yang memberikan kesan tebal pada bulu mata justru malah membuat mata Anda terlihat berat.




perempuan.com
 
Back
Top