persib bandung vs persija jakarta
 
Go Back   Home > Sports > Sepakbola

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

persib bandung vs persija jakarta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

persib bandung vs persija jakarta

big macth yang seru.
ayo dukung siapa nih....
sambil nonton mau sambil masukin jalanya pertandingan...

baru jelang 2 menit tadi pertandingan nyaris masuk heading dari bambang pamungkas namun masih melenceng sedikit, wah wah benar2 partai panas baru jalan lima menit persib sudah berani masuk pertahanan persija namun masih bisa di pertahankan oleh para pemain belakang persija serangan balik kini datang buat para pemain persib aliyudin sudah masuk ke dalam kotak penalti namun masih bisa di antisipasi dengan baik oleh markus horison penjaga gawang persib bandung..

6 menit berselang lagi2 para pemain persib masuk kedalam pertahanan persija dan eka ramdani dengan kecepatanya membawa bola dan menedang di pas kotak penalti namun masih bisa di tangklap oleh penjaga gawang persija..

10 menit berselang kini bagian para pemain persija yang masuk ke dalam pertahanan persib di sana sudah ada aliyudin dan firman utina dengan kecepatan aliyudin langsung membawa bola dan tepat di kotak pinalti dia memberikan boilanya kepada firman utina langsung di tendang oleh firman hampir hampir saja tadi masuk namun masih bisa di blok sedikit oleh markus dan membentur atas gawang lalu menghasilkan tendangan sudut bagi persija..

persija membangun serangan namun tadi di patahkan oleh pemain persib dan menghasilkan tendangan bebas bagi jakarta...widiansyah pemain persib mendapatkan kartu kuning di pertama pertandingan ini...

lagi2 persija menyerang namun kembali di patahkan oleh pemain persib...
dan bola masih di kuasain oleh persija kini dia sedang mencari celah untukl masuk kedalam pertahanan persib dan firman utina kembali mengarahkan tenadanganya ke gawang namun masih jauh melenceng dari gawang...

kini saatnya persib membalikan keadaan dan mulai masuk kedalam pertahanan persija namun di patahkan tadi oleh para pemain belakang persija yang di pimpin oleh herman abanda..dan menghasilkan tendangan bebas bagi persib, para pemain sudah siap2 dan bola mulai di tendang namun masih dapat di tangkap dengan cakap oleh penjaga gawang persija...
persija maju dan mulai membangun serangan ada aliyudin di depan langsung saja di umpan ke depan dan langsung di tendang namun masih dapat di tangkap oleh penjaga gawang persib...

ada ismed di depan namun salah pengertian memberikan bola pada lawan..
tendangan bebas buat persija ismed mulai bersiap2 namun sayng dapat di patahkan dan menghasilkan serangan balik bagi persija...

firman utina kesakitan kakinya namun masih melanjutkan pertandinga, karena permainan sudah lumayan keras...

udah dulu den segitu aja deh gk konsen nih banyak yang ganggu nanti gua kasih tau deh hasil pertandingannya aja... nah dari yang udah gua tulis di atas gua ngasih petanyaan ya
siapakah pemain yang pertama kali mendapatkan kartu kuning di permainan ini...???? di tunggu ya jawabanya yang benar dapat 2 bintang...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: persib bandung vs persija jakarta

Dari sekian banyak penggemar olahraga sepakbola, saya tidak terlalu menggemari. Jadi, mohon maaf ya engga bisa jawab berdasarkan pengetahuan langsung (live).
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.923
 
Reputasi: 159






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: persib bandung vs persija jakarta

Akhirnya 2-2
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.771
 
Reputasi: 131






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: persib bandung vs persija jakarta

Kutip:
Oleh gupy15 View Post
Akhirnya 2-2
ya benar 2-2...
jawab dong pertanyanya den...kalau benar aku kasih bintang...
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: persib bandung vs persija jakarta

gue pasti dukung sriwijaya fc
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Aliyudin Bawa Persija Kembali ke Jalur andy_baex Sepakbola 0
Persib Tak Ragukan Striker Bekamenga andy_baex Sepakbola 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.