Sony Ericsson W810i, Simpan Lagu Hingga 20 CD

nurcahyo

New member
Sony Ericsson W810i, Simpan Lagu Hingga 20 CD



KapanLagi.com - W810 Walkman?, merupakan ponsel berkemampuan sebagai pemutar musik keren dan memiliki segala yang Anda butuhkan untuk gaya hidup ponsel musik. Pemutar musik digital W810 Walkman? mudah digunakan dengan folder artis dan playlist yang disesuaikan.

Memory Stick PRO? Duo 512 MB memiliki cukup memori untuk menampung hingga 20 CD penuh. Dan headset stereo untuk pendengaran yang berkualitas. Anda bisa menikmati musik selama berjam-jam, kemanapun Anda pergi. Dan, apabila Anda ingin hiburan berkualitas sepanjang hari, SE W810 memiliki radio FM dengan RDS.

Perangkat lunak untuk merekam musik, yakni Disc2Phone?, tersedia di dalam kit SE W810i dan mudah digunakan untuk menyalin lagu dari CD favorit Anda dan folder musik PC. Agar musik ponsel Anda lebih praktis, tersedia serangkaian aksesori musik Sony Ericsson, antara lain headphone, kabel musik dari pesawat telepon ke perangkat active speaker dan sistem pengeras suara portabel.

Untuk transfer dan pertukaran data, SE W810i menyediakan dukungan konektivitas USB, GPRS, port inframerah, teknologi nirkabel Bluetooth?, dan EDGE, yang bisa di-sinkronisasikan dengan PC. Sedangkan untuk game dan software tambahan yang lain, diberikan kelengkapan game standard dan bisa men-download game tambahan yang berbasis Java?, komposer melodi/MIDI dan fasilitas PlayNow?, Java MIDP2, Mega Bass? (merek dagang dari Sony Corporation), Permainan 3D.

Kamera 2 megapiksel yang terpasang di dalam SE W810i 2, berikut fokus otomatis, akan menghasilkan foto luar biasa dan jika Anda ingin merekam berbagai aksi, SE W810i pun dilengkapi dengan video dan mudah untuk berbagi foto dan isi telepon lain. Gunakan Bluetooth?, atau pesan Multimedia apabila Anda ingin mengirim foto dan video. SE W810i mengambil foto yang bisa dibanggakan.

Dimanapun, Anda mempunyai akses ke Internet berkecepatan tinggi. Dengan teknologi EDGE, penjelajahan Internet ponsel jadi cepat dan didukung dengan browser Internet berfungsi lengkap, Anda dapat menampilkan semua situs Web favorit Anda saat bepergian. SE W810i memiliki modem dan menyediakan fitur WAP 1.2.1, WAP 2.0 XHTML serta browser Web NetFront? untuk keperluan pengaksesan data.

Dengan SE W810i, komunikasi dengan teman dan keluarga jadi menyenangkan dan mudah. Selain pesan teks SMS, Anda juga dapat mengirim teks, gambar, video dan musik ke telepon lain atau alamat e-mail. Klien e-mail fungsi lengkap dalam SE W810i memberi akses ke inbox Anda, ke mana pun Anda pergi.

Untuk saat ini, SE W810 masih belum menembus pangsa pasar Indonesia. Andai pun sudah beredar, yang pasti masih terbatas di kota-kota besar saja. Namun jangan berkecil hati, bagi anda para SonyEricssonMania pasti akan segera bisa memenuhi kerinduan untuk segera ber-'ponsel musik' ria dalam waktu dekat ini.
 
Sony ericsson tentu sangat terkenal dan sampai saat ini entah masih berproduksi atau tidak. Yang penting ini pernah berjaya.
 
Back
Top