T.T aku digangguin pria tukang gombal..
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


T.T aku digangguin pria tukang gombal..

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

T.T aku digangguin pria tukang gombal..

Raja Kadal? LEWAT
Mas Rizalolo? JAUH

Gila.. Raja Buaya kayaknya nih...
Hahahaha

Semalam ada seseorang menelponku. Bukan semalam sih. Lebih tepatnya pagi buta tadi. Jam satu an. Nomernya aku gak kenal.
Aku: "Halo?"
Dia: "Halo.."
Aku: "Siapa ini?"
Dia: "Aku adalah aku.. Penggemar rahasia kamu.."
Aku jadi ge er. Hahahaha
Selanjutnya dia terus menggombal.. Tapi dia bilang bukan gombal. Dia serius. Dia bilang, berasa ada yang gak bisa tidur mikirin dia, trus telpon aku.. ya sih, aku emang gak bisa tidur, karena kepikiran ama dia. Hahahaha

Aku jadi malu.. T.T
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

pria itu menggombal apa jeng kalina yang kena gombal? :D
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

Dua2nya sama saja. :D
saling kangen,tuh...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

Dua-duanya kali, Gia..
Awalnya emang aku lagi.. ehem jangan bilang-bilang ama Raja Kadal, yaa.. Aku nyaman ngobrol ama dia. Hahaha

Dia baru putus sih ama ceweknya yang udah tiga tahun jadi pacarnya. Curhat ke aku. Padahal kami baru kenal beberapa hari. Dan baru beberapa kali ngobrol. Yaa obrolannya juga sangat asyik. Hehe. Hehe tapi kalo untuk jadi pacarnya.. aku belum mikir ke sana
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

Btw emangnya jeng sudah tahu dia siapa? apa pekerjaannya? dan fotonya gitu?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

Kalo ganteng jgn kenalin sama Gia. :p
intuisi q mengatakan ada oncom dibalik tepung. :D
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

@ASt
heiiit ...why why kunaon akang AST? cemburu ya kalau aku di kenalin cwo ganteng. :D
Hatiku tetap terpatri padamu ko.( Gombal Mode On)
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

@Gia
walo saya gak ganteng,tapi saya punya daya tarik,kok. ;)
jadi gak akan takut hanya karena just because aya saingan. :D
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

@Kalina
Jeng, pertahankan hubungan pertemanan dulu kalau menurut aku.


@ASt
Good good, begitu dunk pria sejati. jangan pernah takut, semua perempuan pasti bisa menilai pria jujur dan pria embel embel. hehehe
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: T.T aku digangguin pria tulang gombal..

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Btw emangnya jeng sudah tahu dia siapa? apa pekerjaannya? dan fotonya gitu?
tau.. dia itu temennya mantanku -_-a (ternyata) fotonya ada di fb.. cuman aku gak tau di fb dia namanya siapa :D mo nanya malu -_-a <<3) <<3) <<3)

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Kalo ganteng jgn kenalin sama Gia. :p
intuisi q mengatakan ada oncom dibalik tepung. :D
hahahahah :D aku gak tau dia cakep apa engga :D

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
@Kalina
Jeng, pertahankan hubungan pertemanan dulu kalau menurut aku.
ya iya lah.. :D kan apa kata ntar :D sekarang maahh penjajakan dulu lah
aku ndak mau jatuh ke lubang yang sama untuk ke sekian kalinya :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rayuan Gombal Atau Naksir Sungguhan? Kalina Cinta & Romantis 4
Cowok suka gombal Tha??? lennalenno Cinta & Romantis 103


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.