'Razer Copperhead', Bikin Ngegame Makin Asyik

nurcahyo

New member
'Razer Copperhead', Bikin Ngegame Makin Asyik



KapanLagi.com - Satu lagi produk muktahir dari pabrikan Amrik yang bakal ramai menghiasi etalase eksklusif untuk perangkat kompunen komputer berteknologi terkini. Kali ini giliran Razer sebuah merek kenamaan dunia untuk urusan perangkat komputer bagi para gamer teknologi tinggi.

Razer merupakan merek pertama yang mengusung produk berteknologi canggih, yang memiliki eksklusifitas dikalangan penggila game komputer diseluruh dunia, dan tentu saja tak bisa disamakan dengan produk yang kualitasnya jauh lebih rendah darinya.

Razer yang bermarkas di San Diego, Calipornia AS ini lebih konsen diperangkat PC game untuk kebutuhan mouse dengan paduan teknologi dan desain teknologi terbaik saat ini.

Di seri Copperhead ini merupakan yang pertama di dunia dengan kekuatan teknologi laser 2000DPI yang mereka sebut dengan teknologi Razer Precision. Pada bagian 'tubuh'nya didukung memory 32KB (Razer Synapse) dengan 7 tombol yang sudah terprogram dengan teknologi Razer's Hyperesponse.

Dengan arti kata saat kita melakukan instalasi mouse ini tentang fungsi ketujuh tombolnya, dan kita ingin menggunakannya pada komputer lain maka kita tak perlu repot menginstalnya lagi, karena sistem sudah tersimpan pada memory internal yang ada pada mouse.


kemasan futuristik

Dari segi kemasan bentuk serta desain, jika kita menilik lebih dalam maka mouse ini nampak mirip kepala ular seperti logo yang dipakai untuk merek Razer ini. Razer dirancang dengan bentuk yang lebih ergonomis antiselip dengan dilindungi bahan karet terbaik di ujung punggungnya. Ditambah lagi Razer memiliki USB berlapis emas yang makin membuatnya semakin eksklusif bagi siapa saja yang memegangnya.

Secara teknis Razer tampil dengan waktu responsif menakjubkan yang mencapai 1000 Hz/1 ms yang jelas sangat jauh dibanding jenis mouse konvensional yang hanya memiliki waktu responsif 125Hz\8 ms.

Razer Copperhead juga memiliki deteksi kecepatan pergerakan tertinggi mencapai lebih dari 7080 frames perdetik, benar-benar menakjubkan, bisa dibayangkan pasti asyik bisa ngegame dengan mouse yang lincah ini. Berdimensi 5.04''x2.5''x1.54'' dengan desain anti selip membuat Razer Copperhead jadi pilihan OK dikalangan mouse terbaik saat ini.
 
Kalau game memang membuat orang asyik dan lupa, jadi merupakan hal yang kurang bagus. Silahkan melakukan hal lain bermanfaat saja agar tetap eksis.
 
Back
Top