apalah arti seorang wanita di mata kaum adam
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

minta pendapat para gentelman nih menurut kalian arti seorang wanita tuh seperti apa atau memandang wanita dari segi apa...

yang saya rasakan sendiri wanita buat kita para lelaki tunduk dan bahkan lembut di depan para wanita luar biasa tuhan telah menurunkan anugrah yang besar bagi wanita walaupun katanya wanita mahkluk yang lemah tapi kenyataanya wanita bisa menjatuhkan para lelaki yang kuat dengan sosoknya yang lembut....
bagaimana menurut aden2 disini....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

Tanpa wanita, kaum adam akan habis pada Nabi Adam aja.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

wanita menurutku adalah makhluk yang paling misterius saking misterius nya aku ngak pernah bisa baca jalan pikiran wanita dan mengerti tentang wanita
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

wanita adalah mahluk paling "matoh maritoh ritoh"
dalam segala sisinya yang lemah lembut kuat semua da
dan beban yang di pikulnya sangad ngeri
gak sampe hati aku membayangkan , "thumbsup"
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

Wanita itu mahluk paling sexy menurut mulan Jameela
wanita itu racun dunia menurut The Cangcuters
Wanita itu ingin dimengerti menurut Ada Band






Apa lagi ya
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Wanita itu mahluk paling sexy menurut mulan Jameela
wanita itu racun dunia menurut The Cangcuters
Wanita itu ingin dimengerti menurut Ada Band






Apa lagi ya
wanita paling cantik di negeri ku indonesia menurut bang ahmad
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

perlakukanlah.. WANITA selayaknya seorang WANITA
wanita.. adalah kaum hawa.. yang memang rapuh hatinya kata Siti Nurhaliza :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

wanita itu bagaikan racun.....tapi tanpa wanita kita keracunan!!!!!
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: apalah arti seorang wanita di mata kaum adam

menurut gw siyh wanita itu makhluk yang sangat misterius.. terlihat sangat lemah tapi berdampak sangat besar dalam kehidupan kaum adam.. karena itu, gw menyimpulkan kalo tugas kaum adam adalah menjaga kaum hawa.. karena, tanpa ada kaum hawa, kaum adam tidak memiliki kekuatan apa pun.. kaum adam dapat tampil sebagai pahlawan karena ada kaum hawa yang mendukungnya dari belakang.. semua prestasi yang kaum adam ciptakan, bukan semata-mata adalah hasil kerja keras dari kaum adam, tapi karena ada kamu hawa yang dengan setia menemaninya.. just share, sorry kalo tidak berkenan..
dhiimutt
dhiimutt dhiimutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
aturan kaum adam untuk kaum hawa metwot Cinta & Romantis 12


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.