surprise buat cewe
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


surprise buat cewe

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

surprise buat cewe

cwo suka ngasih surprise apa buat cwenya?berbagi cerita dong...??
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

terry_okay007:
__________________
PureGirl


sek_aseek
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

bunga mawar
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

hehehe setiap cewe pasti suka dikasih bunga :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

kci aj hatimu k dy hhahahhah:D:D
newton_kid newton_kid is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
:angkattopi:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

salah satu trik yang belum pernah gagal gw praktekin dalam membuat surprise buat sang kekasih hati adalah ciptakan surprise yang spontan.. jangan pernah direncanakan..

contoh yang pernah gw lakuin.. gw denger nilai ujian dia bagus-bagus, dan gw dapet kabar itu 2 jam sebelum jadwal gw jemput dia dikampus (gw ma doi beda kampus).. pas mau jemput, gw liat ada minimarket, dari situ gw baru kepikiran buat kasih dia coklat sebagai hadiah karena nilai bagus..

gitu aja.. jadi apa yang ada, tanpa harus keluarin biaya yang besar, asalkan itu tulus dari hati, semurah apa pun surprise itu, pasti akan berkesan.. justru surprise yang direncanakan jauh terkesan seperti dibuat-buat..

ini cuma pengalaman gw aja.. gw gak bilang pasti berhasil buat AniezCell, tapi ini sangat manjur untuk gw..
dhiimutt
dhiimutt dhiimutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

Kutip:
Oleh dhiimutt View Post
salah satu trik yang belum pernah gagal gw praktekin dalam membuat surprise buat sang kekasih hati adalah ciptakan surprise yang spontan.. jangan pernah direncanakan..

contoh yang pernah gw lakuin.. gw denger nilai ujian dia bagus-bagus, dan gw dapet kabar itu 2 jam sebelum jadwal gw jemput dia dikampus (gw ma doi beda kampus).. pas mau jemput, gw liat ada minimarket, dari situ gw baru kepikiran buat kasih dia coklat sebagai hadiah karena nilai bagus..

gitu aja.. jadi apa yang ada, tanpa harus keluarin biaya yang besar, asalkan itu tulus dari hati, semurah apa pun surprise itu, pasti akan berkesan.. justru surprise yang direncanakan jauh terkesan seperti dibuat-buat..

ini cuma pengalaman gw aja.. gw gak bilang pasti berhasil buat AniezCell, tapi ini sangat manjur untuk gw..

Sesekali cewek mau menyenangkan pacarnya juga dengan kejutan-kejutan yang manis dan bikin cowok tuh greget untuk mengingatnya sebagai moment berharga. nah kalo tadi diatas Den dhiimut ngasih contoh kejutan untuk cewek,
nah kalo cowok biasanya, seneng dikasih kejutan apa sih dari ceweknya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

coklattttttt itu senjata saya
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.298
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

dulu pernah.. tapi,, ada deh.. yang pasti sesuatu yang ndak bakal dilupain :D
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: surprise buat cewe

bikin apaan kek...


yang bikin gk bisa di lupain seumur hidup nya





klo pengen enak sih...di rencanakan dlu,,,


klo blum di rencanakan suka ribet ujung2 nya


beneran d
adamdamz
adamdamz adamdamz is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
apa aja usaha kamu buat ngrayu cewe/cowo yang kamu suka? Superman Cinta & Romantis 46
arti sahabat cewe buat cowo crisendy Cinta & Romantis 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.