Film Hollywood : Date Night

Krisna_aji_K

New member
MOV897.jpg




Claire dan Phil Foster (Tina Fey dan Steve Carell) adalah pasangan dari daerah pinggiran kota yang bertahan dalam kehidupan sehari-hari dan perkawinan mereka. Bahkan acara kencan mereka yang biasanya diisi dengan acara makan malam dan nonton film sudah menjadi rutinitas. Untuk menyalakan kembali percikan asmara dalam perkawinannya, mereka mengunjungi sebuah rumah makan yang trendi di Manhattan, di mana kasus kesalahan identitas menyeret mereka ke dalam petualangan tanpa henti - yang melibatkan polisi korup, mafia tingkat atas dan seorang sopir taksi gila - sebagai kencan mereka yang tidak akan pernah terlupakan.



Directed by: Shawn Levy
Cast: Steve Carell, Tina Fey, Mark Wahlberg, Taraji P. Henson, James Franco, Mark Ruffalo, Mila Kunis
Duration: 88 min
 
Bls: Film Hollywood : Date Night

polisi korup,kayak di negara ku saja

coba mereka bulan madu di negara ku beneran

bakal berantakan bulan madu nya
 
Bls: Film Hollywood : Date Night

heheh tapi kalo film romance nya Hollywood, yang bagus cuman Titanic :) lainnya, aku gak begitu suka
Semoga aja ntar EPL tidak membosankan..

Date Night.. aku tunggu deh..
 
Date Night, Pasutri yang didera cobaan

tWDwCrkFBU.jpg


Ingat janji yang diucap di atas Altar? Akan selalu bersama dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan kita. Sepertinya, kalimat inilah yang digambarkan dalam kehidupan pasangan Phil Forest (Steve Carell) dan Claire Forest (Tina Fey) yang kompak menghadapi masalah mereka.

Entahlah, ada pertanyaan mengapa kejadian ini semua disebut Date Night, bagi sebagian pasangan suami istri di daerah Suburban yang menghabiskan malam di Manhattan. Film yang bercerita tentang komedi eksyen pernikahan pasangan suami istri Amerika Serikat ini, tak bisa disebut lebih baik dari The Bounty Hunter atau Did You Hear About the Morgans. Ketiganya sama bagus.

Film yang menampilkan bintang Tina Fey dan Steve Carell sebagai bintang utama menjanjikan sesuatu yang lebih. Mereka sepertinya patut disebut sebagai pasangan yang kurang cocok, namun terlihat baik sebagai pasangan yang manis dan kocak, dan mereka juga pasangan yang profesional dan kompak dalam bekerja sama untuk keluar dari masalah.

Date Night menceritakan kedua bintang ini yang ke sana kemari dalam kesibukan dan cerita konvensional ala warga kota besar. Kedua bintang ini benar-benar mengeluarkan segala kemampuan aktingnya, atau mempertaruhkan reputasi mereka. Jangan ragu, tidak rugi kok untuk menyiapkan air minum untuk waktu 90 menit.

Alkisah, Phil dan Claire begitu syok tatkala mendengar sahabatnya ingin bercerai lantaran mulai merasakan bahwa mereka sebagai pasangan suami istri, lebih layak disebut sebagai teman sekamar yang baik. Dari sini, Claire merasa harus make over dirinya sehingga bisa berkencan dengan suaminya.

Phil pun berkeinginan mengajak kencan istrinya di kota, tepatnya di Pulau Manhattan, sekira satu jam dari New Jersey. Dia pun mengajak istrinya makan malam di salah satu restoran yang sangat ramai di Manhattan, apalagi di saat akhir pekan.

Dari restoran inilah tragedi bermula. Entah percaya atau tidak, orang Amerika pun percaya akan mitos. Inilah yang terjadi dengan Phil dan Claire. Mereka melanggar mitos yang awalnya dipercaya Claire, sehingga keduanya harus terkena tulah.

Bagaimana kisah petualangan pasangan suami yang telah dikaruniai dua anak ini? Apa yang mereka dapat selama memecahkan masalah di saat kencan di tengah Kota New York?

Dalam film ini juga diselipkan bumbu politik dan affair seputar pejabat kota New York, serta mafia yang menjadikan polisi sebagai anak buahnya. Menarik bukan? Ketika Claire tak bisa menerima kenyataan bahwa polisi New York pun tak layak dipercaya.

Seperti film keluarga di Amerika Serikat, sutradara ingin memberikan pesan kepada penontonnya dengan diakhiri happy ending. Meskipun dikemas komedi, namun romantisme keluarga akan tergambar secara nyata, termasuk saat Phil dan Claire beradu argumen tentang keinginan pribadinya, termasuk fantasi seks.

Benar saja, jika film ini langsung melejit ke posisi satu box office Amerika Serikat sejak awal dirilis. Selain menjadi pilihan lain setelah film-film 3 Dimensi, film komedi keluarga action seperti ini juga memberikan pesan kepada masyarakat suburban, bahwa berhati-hatilah saat berada di kota besar, seperti Manhattan dan New York.

“Date Night”

Sutradara: Shawn Levy

Penulis skenario: Josh Klausner

Durasi: 88 Menit

Pemain:

Steve Carell (Phil Foster)
Tina Fey (Claire Foster)
Mark Wahlberg (Holbrooke Grant)
Taraji P Henson (Detektif Arroyo)
Kristen Wiig (Haley Sullivan)
James Franco (Taste)
Mila Kunis (Whippit)
Jimmi Simpson (Armstrong)
Common (Collins)
(nov)

Sumber : celebrity.okezone.com
 
Back
Top