Mengenal Planet2 diangkasa Raya
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 9 & UN/UNAS

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Boleh juga tuh dimuat artikel mitosnya disini Jhe, biar kita dapat dengan mudah memahami karakter planets.
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 391
 
Reputasi: 4

Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
hoo.. kalo ndak salah suhunya bisa mencapai 360 derajat

Kemarau banget ya den? Apa ada planet yang memiliki kesamaan cuaca seperti di bumi?
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 391
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

oke, tar gw tulisin dongengnya disini :)
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

redbastard juga termasuk planet Neptunus kayaknya... nakal, suka godain cewek2 ii
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

urutan planet-planet yang berada digalaksi ini adalah:
1.Planet dalam
-merkurius
-venus
-bumi
2.Planet luar
-mars
-yupiter
-saturnus
-uranus
-neptunus
yang berperan sebagai tata surya adalah matahari.galaksi ini bernama bimasakti
dikelompokkan dari ukuranya dari yang terbesar sampai yang terkecil
-yupiter
-saturnus
-uranus
-neptunus
-bumi
-venus
-mars
-merkurius
INI ADALAH JAWABAN SAYA APABILA ADA KESALAHAN MOHON DIMAAFKAN[<:)
reskyrahmat
reskyrahmat reskyrahmat is offline
City Level

Post: 141
 
Reputasi: 3

indonesia: Sebelumnya Solve Answer


loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Selain bimasakti apa ada galaksi lain?
munjabibada munjabibada is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

ada galaksi andromeda,, ada power ranger galaksi,, ada galak beraksi,, ada banyak lagi deh..
:D:D:D

hohoho.. malah OOT
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Kutip:
Oleh knightwhite2 View Post
ada galaksi andromeda,, ada power ranger galaksi,, ada galak beraksi,, ada banyak lagi deh..
:D:D:D

hohoho.. malah OOT
Kalau Andromeda Abah pernah dengar, tapi kalo galak beraksi itu di dunia bini Abah.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.045
 
Reputasi: 168






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

Kutip:
Oleh knightwhite2 View Post
ada galaksi andromeda,, ada power ranger galaksi,, ada galak beraksi,, ada banyak lagi deh..
:D:D:D

hohoho.. malah OOT
ada juga tukang Palak beraksi....?!:D
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Mengenal Planet2 diangkasa Raya

bukan galaksi dong neng nizz,, jadi palaksi
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.