Larry King Gugat Cerai Istri yang Ketujuh

Kalina

Moderator
LOS ANGELES - Pembawa acara talk show ternama Larry King memasukkan gugatan cerai kepada istrinya yang ketujuh di pengadilan tinggi Los Angeles kemarin. Menurut Associated Press, satu jam kemudian istri King bernama Shawn Southwick itu memasukkan berkas yang sama atas nama dirinya.

Keduanya menulis adanya perbedaan yang tidak bisa diselesaikan sebagai alasan kandasnya pernikahan berusia 13 tahun tersebut. Sebelum bersama Southwick, King pernah menikah dengan enam perempuan lain. Tapi, semua berakhir dengan perpisahan.

Pasangan itu menikah di sebuah kamar RS pada 1997, tiga hari sebelum pria 76 tahun tersebut menjalani operasi pembersihan aliran darah yang terganggu. Mereka memiliki dua anak, Cannon, 11, dan Chace, 9. Dalam gugatan, King meminta adanya pengasuhan anak secara bersama. Tapi, Southwick yang kini berusia 50 tahun berharap agar hak asuh anak jatuh kepada dirinya seorang.

Dilansir dari situs gosip TMZ.com, alasan percerian itu adalah King mempunyai affair dengan salah seorang saudara Southwick. Namun, kedua pihak tidak mau dikonfirmasi masalah tersebut. ''Perhatian utama Larry adalah kesejahteraan anak-anaknya. Dia tidak mau membicarakan hal lain terkait perceraian ini,'' kata Howard Rubenstein, juru bicara King.

larry-king-picture-4.jpg


larrykingdivorce.jpg
 
Bls: Larry King Gugat Cerai Istri yang Ketujuh

tenang aja.. ntar mas Lolo akan menjadi pendamping kalkal :D
 
Back
Top