Orang bilang kamu adalah bintang
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Orang bilang kamu adalah bintang

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

OOh... berarti blackhole punya umur juga ya? Itu kan sempat menjadi momok yang menakutkan bagi para ilmuwan antariksa den.
audiodido
audiodido audiodido is offline
City Level

Post: 284
 
Reputasi: 0

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

blackhole selalu dijadikan kambinghitam oleh NASA atas kecelakaan pesawat eksperimen atau jatuhnya pesawat militer
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 224
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

Blackhole merupakan contoh yg diberikan tuhan pada kita.
seolah berkata 'aku tidak akan mati tanpa meninggalkan sesuatu'
dan yg ditinggalkannya adalah 'sesuatu yg mampu membuat siapapun tenggelam kedalam sosokku yg membekas'

eh?. maap T.T
kalian pasti gak ngerti T.T
cara saya menyampaikan memang sedikit super aneh >:>>:>
fasseha fasseha is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

Ya tinggi itu indah
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.028
 
Reputasi: 167






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang



Kalo aku lebih tertarik kepada Jupiter, disebut juga Giant.

Jupiter biasanya menjadi objek tercerah keempat di langit (setelah matahari, bulan dan Venus); bagaimanapun pada saat tertentu Mars terlihat lebih cerah daripada Jupiter.
Untung1258789 Untung1258789 is offline
City Level

Post: 108
 
Reputasi: 1



loading...



Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

untuk sekedar bagi ilmu..
bintang yg kita lihat dalam kehidupan sehari hari, bisa jadi itu bintang yg telah mati ribuan tahun lalu. mau tau knapa...??
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

Wah tambah bikin penasaran aja nih den.....
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.028
 
Reputasi: 167






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

menurut guru fisika ane.. bisa jadi bintang yg kita liat sehari hari tu bintang yg udah mati ribuan taun lalu. lha terus kok masi ada sinarnya?? --> pertanyaan ku waktu itu. ternyata yg menyebabkan sinrnya masi terlihat yaitu karena jauhnya jarak kita ke bintang itu. bisa jadi sejauh ribuan tahun cahaya.. sedangkan energi dari sebuah benda (dalam hal ini cahaya) akan terus menyebar, karena jaraknya yg sangat jauh itu.. mungkin cahaya bintang itu baru terlihat dari bumi saat ini
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

Menurut sangkaan saya cahaya itu karena pantulan dari matahari yang dipantulkan oleh bintang tersebut. Coba aja kalo kamu naro benda seperti cermin ditempat gelap, begitu tersorot sinar, maka kamu akan lihat cahaya yang terpantul dari benda tersebut.
kukuruyuk
kukuruyuk kukuruyuk is offline
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Bls: Orang bilang kamu adalah bintang

Kutip:
Oleh kukuruyuk View Post
Menurut sangkaan saya cahaya itu karena pantulan dari matahari yang dipantulkan oleh bintang tersebut. Coba aja kalo kamu naro benda seperti cermin ditempat gelap, begitu tersorot sinar, maka kamu akan lihat cahaya yang terpantul dari benda tersebut.
Lha tapi kan bintang itu memancarkan cahayanya sendiri, bukan memantulkan? Makanya matahari termasuk bintang karena matahari bisa menghasilkan cahaya sendiri.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
National Level

Post: 694
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.