T-Mobile Motorola CLIQ XT (Quench)

Zenman

New member
T-Mobile Motorola CLIQ XT (Quench)



Spekulasi terbaru tentang kemunculan T-Mobile yang akan meluncurkan ponsel Android terbarunya sudah mendapatkan konfirmasi. CLIQ terbaru mengalami perubahan dengan layar sentuh sepenuhnya, tanpa ada keyboard fisik. Nama yang diberikan pun T-Mobile Motorola CLIQ XT (Quench). Ponsel baru ini akan digabungkan dengan Android 1.5. Hadir dalam warna hitam dan putih, desain yang ditampilkan tidak jauh berbeda dari ponsel CLIQ sebelumnya. Tidak ada pemberitahuan tentang harga, tetapi diperkirakan akan berkisar sama dengan harga CLIQ sebelumnya, $199.

Dengan keyboard QWERTY Virtual, Quench menawarkan fitur messaging dengan kinerja drag-your-finger-around dengan nama Swype. Fitur yang tersedia pun cukup menarik dengan adanya Web browser dengan cara kerja pinch-to-zoom, Adobe Flash Lite, kamera 5 megapixels dengan LED flash, 3G dan koneksi Wi-Fi. Ponsel Motorola ini akan bersaing dengan Motorola Droid (Verizon) dan HTC’s Nexus One (T-Mobile). source :megindo.net


new t mobile motorolla ni :D
 
Android itu sistem operasi dalam handphone gan, sehingga bisa bekerja untuk beberapa keperluan. Sekarang sudah berkembang, tapi efeknya bisa merusak generasi.
 
Back
Top