Kesimpulan Ungkapan Cinta
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Kesimpulan Ungkapan Cinta

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kesimpulan Ungkapan Cinta

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat para cowok yang akan mengungkapkan perasaannya kepada seorang cewek yang udah lama diincer.

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Kesimpulan: Jelas Rina suka sama Roni, sampai ngomong terus terang begitu.

Hendro : Nur, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Nuri : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Kesimpulan : Nuri pun sebenarnya suka sama Hendro. Status 'teman' hanya untuk alasan saja buat si Nuri biar bisa deket terus sama Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Kesimpulannya: Wenny suka sama Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep 'stay around'. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males!. Pokoknya aku benciii sama kamu!!!.
Kesimpulannya: Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen, Aku suka en sayang banget sama kamu.
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Kesimpulannya: Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Kesimpulannya: Yanto spesial buat Ria. 'Sentuhan' tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Winarno : Janc....!! (sorry sensor , misuh....), Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!
Kesimpulannya: Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama pasangan anda,... peluang selalu ada dan ngga' pernah tertutup. So .. Tetap Semangat :)


Sumber : komunitas.kapanlagi.com
galels
galels galels is offline
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkkwkwk,benar sekali

tapi kalau ada kata kata yang kayak gini apa arti nya

kau bukan untuk ku di kehidupan sekarang
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

cok asem dah ..
ghatel ....
rasane pengin misoh - misoh .habis baca nie tred..
sekampret - kampret coooookkk.....
terutama cerita sie wina ...
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkkwkwk,benar sekali

tapi kalau ada kata kata yang kayak gini apa arti nya

kau bukan untuk ku di kehidupan sekarang

artinya...dia cinta mati ama lolo....ampe nanti di surga...dia pengen kawin ama lolo.....xixixixixixiii...bener ga?????:))
galels
galels galels is offline
National Level

Post: 534
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

nice info.. lucu bangetttt
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

Kutip:
Oleh galels View Post
artinya...dia cinta mati ama lolo....ampe nanti di surga...dia pengen kawin ama lolo.....xixixixixixiii...bener ga?????:))
hehehe kalina bisa saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

Lucu... Lucu... Lucu...


0m l0l0 gimana?yang ng0m0ng galels tp resp0nnya sama kalina???
the_gooner
the_gooner the_gooner is offline
City Level

Post: 357
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

wah benar ya aku salah ketik
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kesimpulan Ungkapan Cinta

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
hehehe kalina bisa saja
Kutip:
Oleh the_gooner View Post
Lucu... Lucu... Lucu...


0m l0l0 gimana?yang ng0m0ng galels tp resp0nnya sama kalina???
Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah benar ya aku salah ketik
iya nihhh Kalina jadi maluu
mas Lolo.. mesrahannya di kamar aja, nyookkk :D



abis.. nama Kalina disebut terus :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kesimpulan Ungkapan Cinta

Kutip:
Oleh galels View Post
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka mendapatkan pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat para cowok yang akan mengungkapkan perasaannya kepada seorang cewek yang udah lama diincer.

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ....Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Kesimpulan: Jelas Rina suka sama Roni, sampai ngomong terus terang begitu.

Hendro : Nur, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Nuri : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Kesimpulan : Nuri pun sebenarnya suka sama Hendro. Status 'teman' hanya untuk alasan saja buat si Nuri biar bisa deket terus sama Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Kesimpulannya: Wenny suka sama Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep 'stay around'. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia : Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males!. Pokoknya aku benciii sama kamu!!!.
Kesimpulannya: Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen, Aku suka en sayang banget sama kamu.
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Kesimpulannya: Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Kesimpulannya: Yanto spesial buat Ria. 'Sentuhan' tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo : Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Winarno : Janc....!! (sorry sensor , misuh....), Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!
Kesimpulannya: Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama pasangan anda,... peluang selalu ada dan ngga' pernah tertutup. So .. Tetap Semangat :)


Sumber : komunitas.kapanlagi.com
cerita Wina yang gokil


Zick Rubin, seorang pakar psikologi, menjelaskan bahwa cinta adalah emosi yang terbentuk dari tiga perasaan: perhatian, kasih sayang, dan keintiman.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 72.583
 
Reputasi: 1890

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.