Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

Administrator

Administrator
3GP Video Mesum ya 3GP Video mesum, mungkin anda membaca judul artikel diatas langsung berfikiran ngeres, namun yang dimaksutkan dalam artikel ini adalah bahwa file 3GP identik dengan video mesum di ranah internet Indonesia.

Ketika muncul berita tentang video "Sianu" atau "Siitu" di internet, terlebih-lebih para artis, maka format file video tersebut senantiasa dalam bentuk 3GP, bahkan ketika kita mencari dengan kata '3GP' di internet misalnya di google, maka kebanyakan artikel yang keluar dari hasil pencarian mengarah kepada hal-hal yang mesum.

Pada kenyataanya format 3GP atau tepatnya video 3GP diciptakan untuk ponsel, format 3GP yang mampu memperkecil kapasitas ukuran besar sebuah video memang sangat cocok dipakai dihandphone yang memiliki memori penyimpan terbatas.

Jadi intinya format video 3GP itu bukan saja dalam bentuk hal yang mesum-mesum, namun segala video bisa dijadikan dalam bentuk 3GP, tapi karena kebanyakan file video 3GP yang beredar di ranah internet kita mengandung unsur mesum, membuat video dengan format 3GP dicap sebagai 3GP video Mesum.


Sumber : lintasberita

Whahaa... mulai sekarang jangan salah imej ya. Yuk, kita bersihin fikiran kita yow......
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

hahaha...sebenarnya bukan salah 3gp nya, karena sebenarnya format video tersebut memang dipasang di HP, MP5 dan beberapa peralatan lain demi kepraktisan dan penggunaan memori yang rendah ukurannya, namun seiring berkembangnya jaman (dan saya juga tidak tahu mengapa) pengguna dari alat-alat yang dilengkapi dengan fitur 3gp senang meng-ekspos kehidupan pribadi mereka, tentu hal ini bukanlah merupakan bagian dari bidang teknologi, namun lebih merupakan hal yang berkaitan dengan bidang moral dan etika
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

lebih kepada keseriusan orang untuk melihat suatu video.....jika mau nonton film....mending cari VCD atau yg lebih bagus lagi, yang akhir untuk hal ini 3GP tidak menjadi pilihan....
begitu sebaliknya 3GP....kenapa ya?
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

soalnya, orang indonesia, rakyat sekitar yang memilih 3gp sangat tidak menyukai adegan mesum yang keras dan profesional. Lebih seru amatir dan lokal. Survey saya sih begitu bah. . .

jadi, kalau misalnya 3gp dipilih, mungkin orang-orang berpikir "FILMNYA PENDEK DAN BISA DIBAWA KEMANA-MANA (format 3gp, hampir bisa masuk ke seluruh jenis HP)" gitu bah
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

format 3gp itu kecil.. bisa masuk ke hape yang punya kapasitas memori dikit..
sekalipun gambar burem.. tapi yo tetep maknyooooooooosss...
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

wah...itu tergantung yang pake bos, kalo di amrik sono lebih heboh video format vhs (avi) karena emang kualitasnya yahud!!! kalo 3gp kan bawanya gampang (nancep di hp) sehingga gak repot bawanya dan kalo pas ada momen bagus tinggal syuting aja (termasuk mesum2an)
NB: Saya juga pemakai setia 3gp (tapi untuk kerja lho!!)
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

wah cape nonton film format 3gp.. udh bosen sih..
tapi ya.. gak selalu untuk mesum.. kembali kpd pelakunya.. gw malah sampe bikin showreel format 3gp buat jaga2 kalo lg di jalan ktemu sama produser/sutradara, mau ngelamar kerja gak usah pake ijasah/surat lamaran.. cukup tunjukin showreel dr HP :D kalo dia tertarik.. transfer aja pake bluetooth.. beres deh..
 
Bls: Kenapa 3GP identik dengan Mesum?

Yah, gimana lagi, gak t'lalu banyak orang pake format 3gp (ngerusak mata aja), kecuali untuk keperluan perekamana untuk media mobile macam HP.

Sebenernya ada yang make untuk keperluan lain, tapi seperti biasa jarang dipublikasikan.


Mungkin klo format bokep pindah H264, atau x264 maka gak ada lagi image format tertentu identik dengan bokep.
 
cxixixi... 3gp! inget awal2 punya hp. kompatibel semua hp bisa ngakses. mp4 ga bisa. se,nokia,samsun beda codec.
 
Back
Top