Olahraga apa yang kamu suka?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Olahraga apa yang kamu suka?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Penjaskes] Olahraga apa yang kamu suka?

Di sekolah biasanya Penjas dijadikan ajang unjuk gigi bagi para cowok cool seperti Abah dulu. Abah paling senang ketika test praktek olahraga senam lantai yaitu rooling depan dan belakang, handstand dll. sejenisnya.

Masih ada yang ingat engga nama2 gerakannya?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.068
 
Reputasi: 173

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Kutip:
Oleh The-architect View Post
Di sekolah biasanya Penjas dijadikan ajang unjuk gigi bagi para cowok cool seperti Abah dulu. Abah paling senang ketika test praktek olahraga senam lantai yaitu rooling depan dan belakang, handstand dll. sejenisnya.

Masih ada yang ingat engga nama2 gerakannya?
sikap lilin, tiger sprong...yang inget cuman segitu doang :D

jadi inget jaman skolah dulu.... paling seneng ya maen bola
apalagi pas masih SD, main di lapangan tanah... bolanya masih pake bola plastik... :D
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 813
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Tiger sprong gerakan yang paling biklin keder buat Abah watu di SMEA apalagi waktu palang rintangnya pakai meja belajar. Guru Olahraganya killer banget ya. Kan kalo yang engga bisa nyebrang bisa cedera tuh.

Tapi siapa yang engga suka pas giliran kayang?
Hayyoooo.....biasanya yang cowok pada ngikik nih
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.068
 
Reputasi: 173






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

yg paling susah n menegangkan tu copstand...
banyak temen ane yg ga bisa

kalo paling demen tetep ama sempak bola
enak sihh, ngga perlu lari2 (wong ane jadi kiper)
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Kutip:
kalo paling demen tetep ama sempak bola
enak sihh, ngga perlu lari2 (wong ane jadi kiper)
Olahraga ciptaan sapa tuh? Pasti terciptanya pas Agustusan ya?

Hm... Copstand ane paling jagonya, den. Btw yang begimana sih copstand? Kayaknya yang kepala dibawah dengan ditopang 2 tangan ya.
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Kutip:
Oleh aiku View Post
Olahraga ciptaan sapa tuh? Pasti terciptanya pas Agustusan ya?

Hm... Copstand ane paling jagonya, den. Btw yang begimana sih copstand? Kayaknya yang kepala dibawah dengan ditopang 2 tangan ya.
yoi.. copstand yg kaya gitu. ane juga bisa. tpi tmen2 ane byk yg ga bisa. abisnya disuruh nahan selama 10 dtk. rata2 5 detik ambruk.

sebenernya sepak bola, tapi tmen q waktu SD suka nambain 'm' gitu..
jadi sempak deehh. tau arti sempak kan..?
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Yap, abah juga ahlinya copstand bahkan berjalan dengan tangan Abah bisa berapa langkahpun yang diminta, waktu itu Abahy bangga banget bisa pamer keahlian jalan pake tangan kayak kala jengking ya.

Kasih pujian dong buat atraksi yang satu ini....
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.068
 
Reputasi: 173






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

klik satu buat atraksi dari sirkus archiee..
haha becanda bah
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

Yagh, bintangnya becanda juga ya....? Tapi atraksi jalan pakai tangan bahasa bakunya apa ya den? Siapa tau jadi salah satu gerakan senam dalam pelajaran Penjas taun 2010, biar Abah jadi pelopornya.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.068
 
Reputasi: 173






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Olahraga apa yang kamu suka?

ngga kok. dah ane kirim kemarin..
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.