Cintaku terbagi...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cintaku terbagi...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cintaku terbagi...

Nama gw Christian.

Gw tinggal di Jakarta. Gw udah punya pacar, lebih tepatnya lagi calon istri. Karena kami berdua sudah serius dalam berpacaran. Awal ketemu memang cinta kami masih bergejolak. Sudah 3 tahun kami berpacaran, tapi kayaknya gw udah mulai bosen sama dia. Sikapnya yang suka kasar, omongannya yang suka kasar, dan sifat2nya yang selama ini bisa gw terima. Tapi sekarang gw udah mulai gak tahan lagi sama semua sifat2nya itu.

Pacar gw ini punya saudara, namanya Vita. Vita orangnya cantik, tapi tidak jauh beda sama saudaranya ini, tepatnya pacar gw sekarang. Tapi ada yang beda di diri Vita. Kecantikannya gak sanggup gw bendung. Cantik bgt. Setiap cowo yang ngeliat dia pasti suka. Menurut pendapat gw, hanya org bodoh aja yang bilang kalau Vita itu jelek.

Pada awalnya gw sanggup nahan, tapi sekarang semakin susah untuk gw tahan rasa suka gw ini. Gw pengen bilang ke Vita kalau gw suka bgt sama dia, tapi gw pacaran sama sodaranya. Dilema buat gw. Sakit memang kalau menyimpan perasaan kyk gini.

Sering gw berkunjung ke rumah mereka, dan gw cuman bisa curi2 pandang. Supaya pacar gw gak tau. Tapi Vita kyknya udah tau semua ini, karena gw sering perhatiin dia. Tapi kalaupun dia gak tau, gw hanya bisa simpen rahasia ini. Gak tau sampe kapan gw bisa nahan perasaan gw ini untuk gw sendiri, dan ga ada yg tau.

Pasti para pembaca sudah pernah ngerasaain, kalau perasaan kita pendam sendiri.

10 Maret 2010, gw dan pacar gw, dan sodara2nya yg lainnya pada ngumpul untuk sekedar ngobrol. Gak tau knp kok Vita tambah cantik aja. Makin sakit perasaan gw ini krn harus gw pendam sendiri.

Pacarku, maafin aku karena perasaanku terbagi dua.

Vita, aku suka sama kamu. Tapi cukup aku aja yang tau tentang ini.

Aku akan suka sama kamu sampai kapanpun. Aku berdoa supaya kamu dapet pasangan hidup yang pantes buat kamu. Sakit untuk aku, tapi ini semua untuk kebaikan aku, kamu, dan dia.

Love You Vita. @-->:)
alicia alicia is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

wekeke.. sungguh cerita yang menarik..

hmm.. cinta memang kadang membingungkan yak..

sedikit yang gw tau tentang cinta.. yakni..


cinta bisa dilihat keindahannya,
oleh mereka yang buta..
bisa di dengar bisikan suaranya,
oleh mereka yang tuli sekalipun...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

wah.. inspirasi wat novel gw selanjutnya..
tapi..........

kamu merupakan manusia paling tega :)
apalagi kalo sampe menikahi pacar kamu.. dengan hati yang masih look into Vita.. berarti kamu manusia paling.. ... parah dari sekedar lolo-lolo-an -_-a

aku gak tau mau kasih saran apa saat ini
toh, gimana pun juga.. pasti Vita Vita dan Vita..

cantik??
cantikan juga Ratu Kadal...
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

cintaku terbagi...dua..
sayangku terbagi dua...

dua-duanya kusuka...

sama-sama nilainyaaaa...

ahaaaaaa..... cintaku terbagi dua.....

wkwkw numpang nyanyi aja
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
cintaku terbagi...dua..
sayangku terbagi dua...

dua-duanya kusuka...

sama-sama nilainyaaaa...

ahaaaaaa..... cintaku terbagi dua.....

wkwkw numpang nyanyi aja
nyanyi lg res,, qw tak goyang,,

knp ga cba setia pd satu cinta,, hohoho
PerFect_29
PerFect_29 PerFect_29 is offline
National Level

Post: 1.421
 
Reputasi: 6

__________________
BAGI YANG IJO - IJO KAYA CENDOL TU NA :blink::blink:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cintaku terbagi...

itu dia. makanya gw dilema bgt. ya namanya juga Cinta. bisa buat org waras jadi gila... hahahaha..... lagian gw sendiri sih yg alamin ini. so mungkin temen2 juga bingung mau ksh comment apa. hehehe.....
alicia alicia is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cintaku terbagi...

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
wah.. inspirasi wat novel gw selanjutnya..
tapi..........

kamu merupakan manusia paling tega :)
apalagi kalo sampe menikahi pacar kamu.. dengan hati yang masih look into Vita.. berarti kamu manusia paling.. ... parah dari sekedar lolo-lolo-an -_-a

aku gak tau mau kasih saran apa saat ini
toh, gimana pun juga.. pasti Vita Vita dan Vita..

cantik??
cantikan juga Ratu Kadal...

********

Ratu Kadal? blum lihat aja lo yg namanya Vita yg mana, makanya bisa bilang begitu....... hahahaha...... tapi bisa buat bahan Novel lo selanjutnya kan? hahaha......
alicia alicia is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

lanjutkan kata hatimu...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.793
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cintaku terbagi...

coba sini, kasih tau gw!
mana foto si Vita..
palingan juga ranking 10 dari belakang dari 3000 selirnya Raja Kadal :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Cintaku terbagi...

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
coba sini, kasih tau gw!
mana foto si Vita..
palingan juga ranking 10 dari belakang dari 3000 selirnya Raja Kadal :D

udh gw bilang cuman org goblok aja yg bilang kalo Vita itu jelek. Berarti lo Goblok!! Hahahahaha.....
alicia alicia is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kisah Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 3
Kisah Cintaku Kalina Cinta & Romantis 1
Perjalanan Cintaku Darmawan_1990 Cinta & Romantis 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.