Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Setan/Hantu] Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

menurut sejarah yang saya baca bangsa sumeria sebuah peradaban kuno di Irak bagian selatan yang terhitung sangat maju pada zamannya. berdiri sekitar tahun 6000 Sebelum Masehi.. bangsa sumeria meyakini bahwa anunnaki adalah dewa mereka..yang tinggal jauh di atas langit yaitu planet nibiru..anunnaki adalah mahkluk luar angkasa yang canggih dan hebat bahkan saya pernah baca di bebrapa blog katanya anunnaki inilah yang menciptakan manusia..alah dasaaaar gilaaaaa...mereka menciptakan manusia untuk di jadikan budaknya..


ini dia si anunnaki

baca deh ini..
Anunnaki menurut catatan Saumerian adalah yang menciptakan “manusia” dengan cara mengambil DNA mereka & mencampurkannya dengan DNA mahluk bumi. Tentu saja istilah DNA belum dikenal pada jaman itu...

Di bumi para Annunaki ini mengeruk sumber daya yang ada, namun banyak dari pekerja mereka yang memberontak karena tidak kuat dengan iklim bumi, akhirnya para petinggi Annunaki memutuskan untuk menciptakan spesies baru untuk menggantikan mereka bekerja. Enki, kepala ilmuwan mereka dan ninhursag kepala bagian medis mereka, setelah tidak puas dengan hasil penggabungan gen hewan dan gen Homo Erectus, akhirnya menggabungkan gen mereka sendiri dengan gen Homo Erectus yang akhirnya menghasilkan Homo Sapien [thats us folks!]. Namun karena Homo Sapien adalah mahluk buatan, mereka tidak mampu bereproduksi, namun kebutuhan akan jumlah Homo Sapien ini terus meningkat, sehingga akhirnya gen Homo Sapien dimanipulasi secara genetis lagi agar mampu bereproduksi dan dipekerjakan sebagai budak.


Kronologinya kira-kira seperti ini :

1.450.000 tahun yang lalu, atmosfir dari planet Nibiru mulai terkikis. Seorang yang bernama Enki, anak dari penguasa Nibirian yang bernama Anu, datang ke bumi untuk menambang emas, yang dapat digunakan untuk menyelamatkan atmosfir Nibiru yang menghilang.

2. 380.000 tahun yang lalu, terjadi perang antara dua golongan Nibirian di bumi yang saling bermusuhan. Kelompok yang dipimpin oleh anak dari Anu yang bernama Enlil yang memenangkan perang tersebut.

3. 300.000 tahun yang lalu, Nibirian yang juga disebut “Annunaki” merasa lelah karena bekerja di pertambangan dan mulai memberontak. Pemimpin dari Annunaki yang bernama Enki dan Ninhursag kemudian membawa kera primitif wanita asli ke bumi dan dengan manipulasi genetika mereka menciptakan manusia untuk mengambil alih tugas dari pekerja pertambangan. Kemudian manusia mulai berkembang biak di bumi...wellelele...makin ngaco aja nih..

4. 100.000 tahun yang lalu, beberapa dari orang Annunaki mulai menikah dengan wanita bumi. Beberapa orang Annunaki tersebut adalah Nefilim yang disebutkan di Alkitab Perjanjian Lama.

5.Pertentangan terjadi dalam Annunaki menyangkut masalah masa depan manusia. Enlil memutuskan bahwa manusia harus dimusnahkan, tetapi Enki dan Ninhursag tidak setuju dengan keputusan tersebut.

6. 13.000 tahun yang lalu, Annunaki mengetahui bahwa perjalanan Nibiru yang dekat berikutnya akan menyebabkan gelombang pasang yang hebat di bumi. Enlil bersumpah akan merahasiakan hal ini, dia melihat hal ini sebagai kesempatan untuk memusnahkan umat manusia.

7. 11.000 tahun yang lalu – tepat pada waktunya – Enki memerintahkan manusia yang bernama Utnapishtim (Nuh) untuk membuat sebuah kapal (bahtera), untuk menyelamatkan beberapa manusia yang sudah dipilih.


8. Lebih dari 9000 tahun kemudian, Annunaki membimbing manusia memasuki permulaan peradaban, sementara perang terjadi diantara Annunaki sendiri. Mereka menyiapkan kapal induk untuk menguasai umat manusia dan sebagai perantara antara mereka sendiri dengan manusia.

9. Setiap 3600 tahun sekali, ketika Nibiru melakukan transit secara teratur ke dalam sistem tata surya kita, sekali lagi kita mempunyai hubungan dengan Annunaki.

nah planet nibiru inilah yang di kait2 kan dengan terjadinya kiamat pada tahun 2012 katanya bangsa anunnaki akan datang ke bumi dan menyerang mahkluk bumi dengan begitu kita akan perang dengan mereka pada tahun 2012 kenapa mereka datang ke bumi..??? untuk mengambil kekuasaan di bumi..
sebagai mana president america dalam pidatonya pada tahun..??
1980-an dia mengatakan sudah saatnya kita orang bumi mengantisipasi
kedatangan mahkluk luar angkasa dengan menciptakan senjata2 canggih
yang bisa menglahkan mereka karena mereka lebih canggih dari pada manusia...

mungkinkah america telah mengetahui hal ini namun
mereka merahasiakanya dan katanya orang america ini udah ada yang
berhubungan dengan mahkluk luar angkasa tidak menutup kemungkinan kalo
america ini begitu canggih....
namun itu hanya sekedar isu benar atau tidak nya tidak ada yang tahu....




wlelelelle..takuuuuttt minta pendapatnya den & jeng..gimana menurut kalian.???
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

masa? ngaco, yang cipatin manusia kan Tuhan, Allah swt.
gak mungkin sapa tuh annuaki, seremm -___-a
cerita khayalan, serem liat potonya -__-
alien tuh
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Kl mnrt gw si,.:D Annunaki itu dianggep sbg mahluk yg sgt cerdas gitu kan.?:D Canggih dan Huebat.:D

Berarti itu kan sebuah Mahluk Yg Sangat Luar Biasa di Alam Semesta.
Tapi buwad gw mereka adalah mahluk yg sangat LUCU dan Aneh. :D
Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
menurut sejarah yang saya baca bangsa sumeria sebuah peradaban kuno di Irak bagian selatan yang terhitung sangat maju pada zamannya. berdiri sekitar tahun 6000 Sebelum Masehi.. bangsa sumeria meyakini bahwa anunnaki adalah dewa mereka..yang tinggal jauh di atas langit yaitu planet nibiru..anunnaki adalah mahkluk luar angkasa yang canggih dan hebat bahkan saya pernah baca di bebrapa blog katanya anunnaki inilah yang menciptakan manusia..alah dasaaaar gilaaaaa...mereka menciptakan manusia untuk di jadikan budaknya..
Sebab,.secara Akal Sehat dan LOGIKA org Normal n WARAS,.Kalo bisa Nyiptain Budak / Kacung / Jongos,.Trus Ngapain di Tinggal Pergi.?
Kagak Dipake gitu.:D
Mgk biar budak2 nya bisa berkembang biak tanpa kerjaan yak.?

Bulak Balik nibiru - bumi ngabisin ongkos n tenaga,.cuman buwad nge jemput budak2 nya yg jauh.<3D
Padahal mereka butuh budak,.utk bikin pesawat n rumah..:D
Padahal di bumi,.budak2 nya banyak yg kurang kerjaan,.sampe khayalannya bisa melambung tinggi.:D

Mahluk Lucu n Nggemesin deh.:))
Makanya gw klaim,.annunaki adlh mahluk lucu n aneh. Yg pernah gw tau.:D
So eksentrix..<3D
Mgk otak mereka terbuat dari Organic Nibiru<3D
Prince_Eck
Prince_Eck Prince_Eck is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Hehehe ...kta liat aja taun 2012 ...benar ada ato kbhongan semata ...



*saia sndiri ga percya apalg kalu yg nyiptain manusia tu mreka ...v^^
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

haduh.. pernah nganalisa tentang annunaki... tapi dah lupa... >.<
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

yang gw inget tentang sumeria ini:
annunuaki artinya penjaga langit. pemerhati dari langit. dualisme enki dan enlil sama seperti mitologi diseluruh dunia. antara baik melawan jahat. gelap melawan terang (pasti dibilang enki dan elil sama2 saudara sekandung seperti mitologi yang sudah2: zeus - hades, horus - set, odin - loki, dll).

naahh! para pengikut annunuaki itu berasal dari kepercayaan mereka yang sangat erat didaerah konstelasi leo. bahkan ada yang masang video di youtube pake splitzer infrared kalo planet x/nibiru akan datang dari konstelasi leo.

annunuaki juga kalo gak salah berjumlah 9 sesuai bintang yang membentuk rasi leo.

duh, makin pengen ngorek astronomi...
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

yakin gue mereka pasti akan menyerang bumi,udah ada beberapa contoh seranggan mereka

kejadian di duren sawit salkah satu contoh kecil mereka telah menyerang bumi

yang meledak di duren sawit adalah ufo

trus ada lagi seranggan di bima

mereka telah memulai perang dengan masyarakat bumi,trus penampakan penampakan ufo yang makin sering

serta penampakan ufo raksasa di matahari,mereka telah mengetahui kelemahan masyarakat bumi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

hiahaha..
first..
kalo mereka sedemikian canggihnya....
masak gak bisa ekstrak emas sendiri.. ketimbang menciptakan manusia untuk dijadikan budak dalam menambang emas.. xixixi
lagipula..
kalo mereka sedemikian canggihnya..
kayaknya gak masuk akal jika teknologi pertambangannya tu sangat primitif deh.. sampe perlu budak segala.. and perlu ratusan ribu tahun ngerukin emas di bumi...dan belom habis juga...
hiahaha..

dua itu dulu aja difikir dengan akal sehat..
keliatan banget kalo boongan
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

wekekeke... akal orang jaman sekarang tentunya beda dengan akal orang2 jama dulu.. begitu pula cara berpikirnya.. wajar aja kalo orang jaman dulu berpikiran seperti itu.. tapi yo.. dudul.. kalo nganggpe annuraki itu ada..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

hmmm. . .ada yang mau coba periksa budaya peru daerah utara chico?
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Percayakah kamu ??? lelaki Misteri & Supranatural 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.