Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

udah lupa :P
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Qt tungguin ja s`Annunaki..........
trusss Qt perang dehhhh......
law d`pelemin Judul_x pa yee33...????:D
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
wekekeke... akal orang jaman sekarang tentunya beda dengan akal orang2 jama dulu.. begitu pula cara berpikirnya.. wajar aja kalo orang jaman dulu berpikiran seperti itu.. tapi yo.. dudul.. kalo nganggpe annuraki itu ada..
bisa jadi kayak gitu sih....tapi yang jelas mereka itu udah nganggap anunnaki itu

tuhan bahkan sampai ada tuh paatung2 si anunnaki yang mereka gambarkan di
tembok2...

Kutip:
Oleh bjhe View Post
hmmm. . .ada yang mau coba periksa budaya peru daerah utara chico?
budaya apa itu...... ?
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

percaya percaya percaya,mereka akan datang lagi ke bumi

menurut salah satu peneliti ufo,mereka yang di anngap dewa atau tuhan

adalah alien,karena pada zaman prasejarah dahuluh alien sering mondar mandir ke bumi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

@bang hogan
disanalah tempat dimana catatan annunaki yang banyak. kalau gak salah sih, ada festive nya juga disana yang bersangkutan dengan annunaki.
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38



loading...



Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

bang bjhe ada buku nya ngak tentang annunaki
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

ada sepertinya. tapi kayaknya bahasa bule. indonesia jarang interest. annunaki satu2nya mitos yang penggambarannya tentang alien banget loh bang lolo
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

Wakakakakakakak.... Bisa aja sih ada, karena Allah SWT kan Maha segala Maha...jadi kalau Beliau mau bikin Alien bisa aja....tapi yang jelas Anuaki bukan Tuhan lah....Kurang kerjaan amat Tuhan bikin Budak se intelek kita terus ditinggal pergi.... Lagi pula namanya Tuhan kan harusnya bisa segalanya..... masa butuh emas ciptaannya sendiri yang ada di bumi... tinggal bikin lagi aja Kun Fa ya Kun beres....
pedagangjujur pedagangjujur is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

wekekeke... ternyata annuraki dianggap sebagai dewa pada peradaban sumeria, akkadia dan babilonia. Namun, sepengetahuan gw, hanya peradaban Sumeria yang meninggalkan catatan sejarah mengenai para dewa yang mereka sebut dengan nama Annuraki yang artinya 'pengawas' --> dalam bahasa sumeria.

ada beberapa peninggalan bangsa Sumeria yang diperkirakan menceritakan Annuraki, seperti segel kuno di bawah ini :




Ada beberapa ilmuwan yang mengkronologiskan sejarah Annuraki kurang lebih seperti berikut.. (gw kutip dari sumbernya )

Kutip:
Kronologinya kira-kira seperti ini

* 450.000 tahun yang lalu, atmosfir dari planet Nibiru mulai terkikis. Seorang yang bernama Enki, anak dari penguasa Nibirian yang bernama Anu, datang ke bumi untuk menambang emas, yang dapat digunakan untuk menyelamatkan atmosfir Nibiru yang menghilang.
* 380.000 tahun yang lalu, terjadi perang antara dua golongan Nibirian di bumi yang saling bermusuhan. Kelompok yang dipimpin oleh anak dari Anu yang bernama Enlil yang memenangkan perang tersebut.
* 300.000 tahun yang lalu, Nibirian yang juga disebut “Annunaki” merasa lelah karena bekerja di pertambangan dan mulai memberontak. Pemimpin dari Annunaki yang bernama Enki dan Ninhursag kemudian membawa kera primitif wanita asli ke bumi dan dengan manipulasi genetika mereka menciptakan manusia untuk mengambil alih tugas dari pekerja pertambangan. Kemudian manusia mulai berkembang biak di bumi.
* 100.000 tahun yang lalu, beberapa dari orang Annunaki mulai menikah dengan wanita bumi. Beberapa orang Annunaki tersebut adalah Nefilim yang disebutkan di Alkitab Perjanjian Lama.
* Pertentangan terjadi dalam Annunaki menyangkut masalah masa depan manusia. Enlil memutuskan bahwa manusia harus dimusnahkan, tetapi Enki dan Ninhursag tidak setuju dengan keputusan tersebut.
* 13.000 tahun yang lalu, Annunaki mengetahui bahwa perjalanan Nibiru yang dekat berikutnya akan menyebabkan gelombang pasang yang hebat di bumi. Enlil bersumpah akan merahasiakan hal ini, dia melihat hal ini sebagai kesempatan untuk memusnahkan umat manusia.
* 11.000 tahun yang lalu – tepat pada waktunya – Enki memerintahkan manusia yang bernama Utnapishtim (Nuh) untuk membuat sebuah kapal (bahtera), untuk menyelamatkan beberapa manusia yang sudah dipilih.
* Lebih dari 9000 tahun kemudian, Annunaki membimbing manusia memasuki permulaan peradaban, sementara perang terjadi diantara Annunaki sendiri. Mereka menyiapkan kapal induk untuk menguasai umat manusia dan sebagai perantara antara mereka sendiri dengan manusia.
* Setiap 3600 tahun sekali, ketika Nibiru melakukan transit secara teratur ke dalam sistem tata surya kita, sekali lagi kita mempunyai hubungan dengan Annunaki.

Namun kebutuhan akan budak yang banyak ini juga membuat Homo Sapien berkembang terlalu pesat dan jumlahnya menjadi terlalu banyak, sehingga banyak diantaranya yang diusir dari Ibukota Annunaki di bumi, Homo Sapien menjadi tersebar luas di Bumi. Banyak juga yang pinter dan membuat peradaban sendiri :)

Melihat Homo Sapien memiliki banyak kelebihan dan kecerdasan, para Annunaki yang telah mengumpulkan cukup sumber daya untuk kembali menjelajah langit [angkasa], para Annunaki menitipkan planet bumi ini pada Homo Sapien [manusia] sampai pada waktunya mereka akan kembali (konon katanya pada tahun 2012. Kok 2012 ? apa masih berkaitan dengan 2012 versi Maya?). Catatan bangsa Sumeria ini ditemukan dan diterjemahkan oleh Zecharia Sitchin http://en.wikipedia.org/wiki/Zecharia_Sitchin yang mempunyai kemampuan yang cukup lengkap untuk menganalisa fenomena asal-usul manusia dan mengatakan bahwa “dewa-dewa yang beragam budaya yang di kenal oleh kebudayaan kuno bukan hanya sekedar mitos belaka, tetapi betul betul makhluk yang datang dari luar angkasa, ambil contoh seperti suku Dogon yang dapat mengetahui letak bintang Sirius dengan tepat. Mengapa suku primitif tersebut dapat mengetahui informasi yang didapatkan dunia sains dari teleskop? Bukan itu saja, Dogon itu mengetahui jika Sirius punya twin star yang tidak terlihat oleh mata manusia, informasi yang baru diketahui oleh dunia sains modern menggunakan perhitungan rumit. Bagaimana cara mereka mengetahuinya? Suku Dogon mengatakan jika mereka diberitahu oleh Dewa mereka yang datang dari langit. See? Inilah point dari Mr. Sitchin.
Sementara David Icke mempunyai pendapat yang berlainan dengan Mr. Sitchin. Dia menyebutkan jika Annunaki bukan berasal dari Nibiru melainkan dari ras Reptilian yang berasal dari Alpha Draconis Star System (Draconian). Bentuknya adalah reptil. Ada lagi teori “rekayasa genetika” yang lain berasal dari informasi Alex Collier yang bertemu dengan mahluk luar angkasa dari gugus bintang Andromeda.

Penjelasannya gw kutip dari sumbernya :

Kutip:
Mahluk-mahluk Andromeda ini mengatakan pada Collier jika mereka mengetahui bahwa Ras primata merupakan Rekayasa genetika yang diciptakan oleh Draconian yang merupakan ras makhluk melata yang mempunyai kebiasaan-kebiasaan yang selalu ingin mencipta untuk kepuasan dan hasil ciptaan itu akan jadikan sebagai sumber daya alias budak! Hasil dari eksperimen Ras alpha draconian inilah melahirkan “home sapiens” yang merupakan penggabungan “ Ras primata “ dengan 21 ras lainya dan telah mengalami 22 kali modifikasi gen. Sampai sekarang pun manusia banyak yang tidak sadar jika mereka adalah budak dan diperbudak secara halus sekali oleh sistem canggih yang dibuat oleh para Draconian.
wekekeke... marilah kita lihat sejarah Annuraki dari sisi pengetahuannya.. pengetahuan akan peninggalan2 sejarah peradaban kuno.. dan bukan dari segi kepercayaan dan nilai2 spiritual yang ada. just it..

sumber : wikipedia, jawaban.com, mbah google.
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.787
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Percayakah kamu dengan kedatangan anunnaki ke bumi

terus yang budaya peru utara chico itu apaan ya dal? gw lupa2 ingat. de javu kayaknya
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Percayakah kamu ??? lelaki Misteri & Supranatural 17


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.