Hape buat dijadikan isteri kedua

Administrator

Administrator
Jaman kini hape merupakan gaya hidup dan kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dalam perilaku hidup masyarakat modern hingga ke pedesaan. Bahkan sebagian besar orang akan menganggap kepemilikan hape sama dengan memiliki isteri kedua, karena keberadaannya dalam genggaman dapat menggeser perhatian suami terhadap isterinya.

Apa sajakah kriteria kamu dalam memilih calon isteri kedua ini? Tentunya yang pertama selain cantik adalah tidak rewel bukan? Untuk mendapatkan hape yang sempurna memang GGS (gampang-gampang susah). Kita mesti tahu kalau hape tersebut tahan banting, kinerjanya sesuai hasrat dan intinya dapat menghibur dalam keseharian.

TApi,... dimanakah gerangan kita dapat mencari hape top seperti itu?

Yeuh, didieu yeuh infona.....

Arena Mobile World Congress atau diterjemahkannya adalah Kongres Ponsel Sedunia, yang saban taun diselenggarakan oleh GSMA (GSM Association). Selama ini lembaga inilah yang sangat sering mengadakan event yang mewakili kepentingan industri komunikasi seluler terbesar dunia.

Wow, pantes aja Den, GSMA telah memiliki hampir 800 anggota operator seluler dunia yang berasal dari 219 negara. Lebih hebatnya lagi, GSMA juga menggandeng lebih dariu 200 industri pendukung hape lainnya. Seperti yang kita tau, perusahaan pembuat hape, perangkat lunak, peralatan pendukung serta penyedia konten segala.

Ini dia momennya, kalo Aden/Ajeng yang mau ngeliat acaranya dapat menghadiri Arena Mobile World Congress yang diselenggarakan di Barcelona, Spanyol. Selain kita dapat menyaksikan pameran ponsel high quality, kita juga dapat mengadukan keluhan kita terhadap kekurangan hape yang tidak sesuai hasrat kita. Tapi kalo emang engga ada keluhan, kita dapat menyaksikan adu jago produk dan prestasi hape-hape high class, engga beli juga kita akan merasa puas deh.
 
Kalau HP memang sangat bermanfaat untuk komunikasi keluarga dan lainnya. Misalkan untuk keperluan bisnis yang sangat membutuhkan alat itu.
 
Kalau HP memang sangat bermanfaat untuk komunikasi keluarga dan lainnya. Misalkan untuk keperluan bisnis yang sangat membutuhkan alat itu.

bahkan sekarang, hp bukan saja berguna untuk komunikasi tapi juga bisa dijadikan media untuk berbisnis dan pembuatan kreator konten
 
Back
Top