O.Facebook.Com Mobile Facebook Gratis

MonyetKecil

New member
O.facebook.com+Mobile+Facebook+terbaru.jpeg


O.Facebook adalah layanan terbaru mobile facebook yang lebih ringan, cepat, kencang dan yang lebih penting itu layanan Facebook Free atau gratis. Jadi O.Facebook merupakan layanan baru bagi para pengguna handphoe yang ingin menggunakan Facebook tanpa harus membayar biaya akses data alias Facebukan secara gratis. Melalui 0.facebook.com kita tetap bisa menggunakan fitur yang ada di Facebook.com.

0.facebook.com adalah solusi dari ditutupnya Facebook Lite beberapa waktu lalu. Saat ini O.facebook.com bekerja sama dengan lebih dari 50 operator dari 45 negara di seluruh dunia, dan Indonesia ada di dalam 45 negara itu. Telkomsel, dan Axis, serta XL itulah 3 operator yang ada di Indonesai telah memberikan fasilitas akses gratis Facebook melalui O.facebook.com

Dan banyak lagi operator-operator yang akan memberikan layanan facebook gratis di ponsel anda melalui O.Facebook.com, baik itu yang dalam negeri maupun yang luat negeri. Berikut daftarnya: Telstra in Australia, Movistar in El Salvador, SFR in France, XL in Indonesia, DiGi in Malaysia, Telecom NZ in New Zealand, SMART in the Philippines, Vodafone in Qatar, Digicel in Suriname and Trinidad and Tobago, 3 in the UK, and MTN in Cameroon and Guinea Conakry.
 
Bls: O.Facebook.Com Mobile Facebook Gratis

dan lucunya aku pake 0.fb.com tsb di pc , kartu as ku pake...
 
ispce di querry o.fb.com di depan pa blakang? o=/=0, ni mana yg dipakai, yg huruf pa bilangan?
dah lama ga cari2 gratisan. pakai perdana aon 8GB 60ribu + bli 25 dpt 10GB midnight.
 
Ane tidak menggunakan versi ini gan, versi biasa saja di komputer. Karena memang bisa dimanfaatkan untuk mencari informasi yang bagus saja.
 
Back
Top