Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Sebagian adalah pengalaman saya secara tidak langsung, mungkin bermanfaat bagi temen-temen yang lain.
Cinta itu seperti seseorang yang menunggu bus.
Sebuah bus datang, dan kamu bilang, "Wah...terlalu sumpek dan panas, nggak bisa duduk nyaman nih! aku tunggu bus berikutnya saja". Kemudian, bus berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, "Aduh busnya kurang asik nih dan kok gak cakep begini... nggak mau ah.." Bus selanjutnya datang, cool dan kau berminat, tapi dia seakan-akan tidak melihatmu dan melewatimu begitu saja. Bus keempat berhenti di depan kamu. Bus itu kosong , cukup bagus, tapi kamu bilang, "Nggak ada AC nih, gua bisa kepanasan". Maka kamu membiarkan bus keempat pergi.. Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor. Ketika bus kelima datang, kau sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bus. Bus tersebut jurusannya bukan yang kau tuju! Dan kau baru sadar telah menyia-nyiakan waktumu sekian lama...

Arti dari cerita ini, sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kau pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. Tidak ada salahnya memiliki persyaratan untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita. Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju. Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat.. tapi kau masih bisa berteriak 'Kiri !' dan keluar dengan sopan. Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu, semuanya bergantung padamu, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi. Cerita ini juga berarti, kalau kau benar-benar menemukan bus yang kosong, kau sukai dan bisa kau percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kantung pada keputusanmu. Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantor dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bus tersebut di depanmu. Untuk dia memberi kesempatan kau masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu kesempatan yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagimu sendiri, dan bagi dia.
Bis seperti apa yang kau tunggu?

Pesan saya, jangan sampai salah jurusan aja, he he he *hanya bercanda*
Ndak semuanya bisa kita nilai dari penampilan.
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5

__________________

JAWABAN BUAT ANDA

:angel:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Wah ngjleb nih artikel....
Gw sekarang emang lagi suka ama orang secara fisik tapi soalnya ga kenal.. biasalah ngeceng2 ga jelas gitu. Tp dalam hati gw pingin kenalan... mmmm... lagi bingung nih... perlu kenalan ga ya?
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Mau nunggu BISKUIT ajaaaaaaaaaaa>:'(Laperrrrrr
Morganz
Morganz Morganz is offline
Village Level

Post: 25
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

wah masak sih tp klo nunggu bus berarti selama inia ku di tolak naik bus trus donk..
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Kutip:
Oleh buddye8910i View Post
wah masak sih tp klo nunggu bus berarti selama inia ku di tolak naik bus trus donk..
mungkin karen gak nunggu di halte jadi bisnya gak mau berhenti,...

jgn lupa siapin ongkos, AC lebih mahal loh
mukhlizz
mukhlizz mukhlizz is offline
City Level

Post: 250
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

wkkk berarti selama ini cara saya naik bis salah ya???

ooo jd klo mo dapet yg bagus hrus ngocek doku tebel y????

wa saya rakyat ekonomi kyny agaj bisa naik bos ac
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.259
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Ya, sebenernya c cinta bisa diibaratkan sebagai apa aja kok.Pinter2nya kita aja bikin filsafat.Tapi yang terpenting, jangan pernah maen2 sama yang namanya cinta...
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ ++++++++++
Digital book online, web developer..
www.digibookgallery.com
www.citywebindo.com
sapta
sapta sapta is offline
City Level

Post: 289
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Saya tidak pernah naik bus; jadi tidak mengerti perumpamaannya.
Karena saya penyuka diversity; jadi apapun "tunggangannya" asyik-asyik aja...he..he....yang panting lajunya
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

cinta Seperti Menunggu Bus??????:wink::wink::wink:

klo gtu mndingan cri cwe' yg tipe busway ajah,soalnya lgi ngetren2nya tuh...:)):)):))
noviyanto
noviyanto noviyanto is offline
City Level

Post: 191
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cinta Itu Seperti Menunggu Bus Saja

Ok..juga perumpamaannya...
gatot_kece gatot_kece is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
"Menunggu Cinta Itu seperti Menunggu Bus" squall Cinta & Romantis 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.