saat sang kekasih hati tak lagi percaya
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


saat sang kekasih hati tak lagi percaya

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

saat sang kekasih hati tak lagi percaya

gimana sih caranya membuktikan bahwa kita bener-bener menyayangi dan mencintai pasangan kita?? terutama saat dia meragukan kita.. ada usul??
dhiimutt
dhiimutt dhiimutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: saat sang kekasih hati tak lagi percaya

klo aku sih ga perlu bukti buktiin segala. Kalau memang dia melihat kita pakai hati, pasti akan merasakan sendiri ketulusan kita, sayangnya kita. Gitu juga sebaliknya. Klo bukti yg sengaja dicari mah bisa dibuat buat, atau malah terpaksa dan itu biasanya malah kurang tulus... hihi..

cuma nurut aku aja sih gitu...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

__________________
Nyi Belang


:D:D





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: saat sang kekasih hati tak lagi percaya

habis sudah buntu nih pikiran.. sudah memberikan yang terbaik dengan tulus dan melakukan yang terbaik untuk membahagiakan dia, tapi dia tetap saja dikuasai oleh rasa takutnya akan mantan gw..
jadi kira-kira apa yang harus gw lakuin untuk tetap dapat meyakinkan dia??
dhiimutt
dhiimutt dhiimutt is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: saat sang kekasih hati tak lagi percaya

Kutip:
Oleh DickyBullin View Post
Bergabunglah Bersama Kami Di
wakakakka
den kalin .. kok ga koment ya..
klo pacaran jangan pake hati .. itu yang dia pikirkan
+ thingking nya .. mungkin dia terlalu cinta sehingga kawatir dirimu pergi..makanya selalu curius
dst..

- thingkingnya . mungkin dia mulai cari2 alasan untuk break up ..
looking 4 some one better ..
dll
you . ,you .. you ..
keputusan ada di tangan sapa coba..
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: saat sang kekasih hati tak lagi percaya

Gue sendiri lagi ribut ama hati gue. Jadi gak bisa mikir banyak.
Gini deh..
Kalau dia masih nanya bukti yang aneh-aneh. Dan kamu tetap bersikukuh ingin membuktikan bahwa kamu suka dia, dengan bukti apapun! Hehe lama-lama, dia minta kamu nyebur sumur juga akan kamu lakukan. Hehe itu namanya bodoh.
Cara seperti ini, tidak memberikan jaminan baik untuk ke depannya. Hehe karena ketulusan bagi dia dan kamu, seperti debu. Terbawa angin, habislah sudah..

Aynul, panggil Kalin dengan "den" lagi, ntar Kalin minta den Rizalolo meloloin dirimu!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: saat sang kekasih hati tak lagi percaya

Kutip:
Oleh dhiimutt View Post
gimana sih caranya membuktikan bahwa kita bener-bener menyayangi dan mencintai pasangan kita?? terutama saat dia meragukan kita.. ada usul??
Bilang aja gini, "bukti bahwa aku menyayangi kamu yaitu aku telah memilih kamu sebagai pasangan aku". Udah gitu aja simple. hehehhe
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
menunggu sang kekasih hati LaLa_aini Cinta & Romantis 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.