Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

bingonon

New member
Sekelompok anak muda yang bergerak dalam bidang IT di Lahore Pakistan meluncurkan www.millatfacebook.com yang ditujukan bagi umat Nuslim untuk dapat berinteraksi layaknya Facebook

millatfacebook-muslim-pakistan.jpg


millatfacebook dibuat setelah pengadilan Pakistan memerintahkan pemblokiran Social Networking Facebook, karena Rakyat Pakistan sangat tersinggung oleh dimuatnya sebuah Group pembuatan Karikatur Nabi Muhammad yaitu “Everyone Draw Mohammed Day” yang jelas-jelas menghujat dan menistakan Nabi Muhammad dengan lomba Sketsa Nabi Muhammad tersebut.


millatfacebook adalah Sosial Networking pertama yang dimiliki Pakistan. Untuk Muslim dan Oleh Muslim, “tempat orang-orang yang baik dari agama lain juga diterima dengan tangan terbuka,” kata Social Networking millatfacebook itu kepada orang yang tertarik untuk bergabung.

Setiap anggota memiliki “Wall” buat teman untuk menyampaikan komentar. Laman tersebut menawarkan fasilitas surat elektronik, foto, video, Chat dan diskusi.

Dalam bahasa Urdu kata “Millat” digunakan oleh umat Muslim untuk merujuk kepada bangsa mereka. Jejaring itu menyatakan telah menarik 4.300 anggota dalam tiga hari belakangan –kebanyakan orang Pakistan yang mampu berbahasa Inggris dalam usia 20-an tahun.

Jumlah peminat diduga akan bertambah, walau jumlah tersebut masih teramat sedikit jika dibandingkan dengan 2,5 juta penggemar Facebook di Pakistan dan ada reaksi pedas pada saat peluncuran Social Networking tersebut.

“Kami ingin memberitahu orang-orang Facebook, `jika mereka macam-macam dengan kami, mereka harus menghadapi konsekuensi`,” kata Usman Zaheer (24), pemimpin petugas pelaksana software house millatfacebook
“Jika seseorang menghujat Nabi Muhammad SAW, maka kami akan menjadi pesaing mereka dan memberi kerugian besar dalam bisnis,” katanya. Ia memimpinkan millatfacebook dapat menjadi Social Networking Muslim terbesar.





http://fotounik.net
 
Bls: Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

Alhamdulillah.......begitulah islam ..diam tapi bukan takut,
 
Bls: Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

Tp, kira2 itu melanggar hak cipta ga ya?
 
Bls: Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

kenapa harus menggunakan nama facebook d belakangnya ya
 
Bls: Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

mau ngancurin facebook..

numpang di facebook gmna sih...???
 
Bls: Facebook Muslim Pakistan diluncurkan Siap Hajar Facebook

gak apa2 dah ada nama facebook di blkang yg penting ganyang atw saingin ntu pr0duknya zi0nis yahudi,0k....
 
Islam jangan bersifat EXCLUSIVISME, mengintervensi social network non-Islam itu penting agar umat Islam bisa saling mengenal org2 non-Islam, begitu juga sebaliknya. ingatlah: "...mereka sekali-kali tidak akan rela hingga kalian ikut dgn mereka"(Qur'an) Jadikan ini moment berharga buat Islam mengintervensi mereka yg non-Islam, asalkan umat Islam tidak menjadi 'se-kelompok' dgn mereka. Teknologi mereka udah membantu umat Islam menjalankan syariat SILAHTURAHMI, syariat lainnya DAKWAH, apakah syariat ini mampu dijalankan bila Islam sendiri menutup pintu bagi mereka yg non-Islam, pikirkanlah. Social Network (Silahturahmi) adalah syariat penting dlm ajaran Islam. Exclusivisme adalah menyalahi ajaran Islam, Saya menentang hal ini, dan sangat tdk setuju memisahkan sebagian umat Islam dalam peradaban dunia, kecuali umat Islam sudah mampu memiliki Teknologi canggih sendiri seperti Satelite, Outer space, dan digital technology.
wassalam.
 
Back
Top