ada hotel pasir di inggris
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


ada hotel pasir di inggris

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Hotel] ada hotel pasir di inggris

Menginap di hotel berbintang dengan fasilitas mewah merupakan hal biasa. Lantas, bagaimana jika tinggal di hotel yang terbuat dari pasir pantai? Sebuah hotel pasir pantai untuk pertama kalinya dibangun di Pantai Weymouth, Dorset, Inggris. Per malam, tamu hotel harus membayar 10 Poundsterling (Rp 181.000).
Hotel yang dibangun dengan 1.000 ton pasir dan dikerjakan selama 7 hari itu tidak memiliki fasilitas lengkap ala hotel pada umumnya. Hotel pasir itu hanya memiliki fasilitas tempat tidur yang juga terbuat dari pasir, tapi tanpa fasilitas toilet. Hotel pasir itu sangat tepat bagi wisatawan yang memang ingin tinggal di dekat pantai.

Menurut Mark Andersen, pencipta bangunan unik ini, hotel yang dibangunnya merupakan istana pasir pantai terbesar di Inggris. “Satu hal yang paling hebat adalah ketika penghuni hotel harus bangun karena air laut pasang di pagi hari dan menghancurkan rumah pasir itu,” tuturnya sambil tertawa...hwaaakakak..


ayo siapa yang berminat...

sok liat2 picnya biar tertarik...

























http://cahpamulang.blogspot.com
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

wow keren sekali bung hulk,,,

Tapi kok ga ada atapnya..??? >8o
MINA
MINA MINA is offline
World Level

Post: 12.532
 
Reputasi: 402






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

ini baru hotel
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.379
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

ih aku sih gak mau deh tidur diatas pasir.. pasti gatal
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

gmn klo hujan???
Britney_Cute
Britney_Cute Britney_Cute is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 2

__________________
PeeWee O yeaah!


<3 Hayley





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

Kutip:
Tapi kok ga ada atapnya..???
Ga ada atapnya karena pengunjung pantai yg rata2 bule senang berjemur.
Kan lebih praktis gitu.... berjemur di kamar.......
Jd ga perlu lagi bolak-balik pantai-kamar......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: ada hotel pasir di inggris

Kutip:
Oleh MINA View Post
wow keren sekali bung hulk,,,

Tapi kok ga ada atapnya..??? >8o
kalo ada atapnya berarti bukan hotel pasir dong...

namanya jga kan hotel pantai jadi semuanya buka2an....wakkakak


Kutip:
Oleh rizalolo View Post
ini baru hotel
wekkek....cocok nih buat mo lolooo..hiburan..
bisa intip2pan..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

wahahha . keren juga , kapan di indo ada?
bratwurts bratwurts is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

tu semacam t4 istirahat y . .
nice
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: ada hotel pasir di inggris

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
kalo ada atapnya berarti bukan hotel pasir dong...

namanya jga kan hotel pantai jadi semuanya buka2an....wakkakak




wekkek....cocok nih buat mo lolooo..hiburan..
bisa intip2pan..
benar sekali den bisa ngintip
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.379
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gurun Pasir Dengan Guratan Pasir Keren subhanluffy Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 62
Pernah nginep di hotel mana? hotel favorit dimana? indonesiaindonesia Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 14
Hotel hotel Terbaik di dunia hktoyshop Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 4


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.