5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Saat kencan pertama, pasti Anda menginginkan semuanya berjalan sempurna. Penampilan pasti Anda sudah persiapkan, mulai dari baju yang pas hingga aksesori. Selain penampilan, ada hal lain yang juga sebaiknya Anda pertimbangkan, yaitu pilihan menu makanan.

Sebaiknya, hindari lima makanan berikut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Makanan dengan banyak bawang

Hindari memesan makanan yang mengandung banyak bawang. Tentunya Anda tidak ingin saat berbicaranya, keluar aroma bawang yang menyengat dari mulut. Tidak hanya itu, minyak dari bawang mengalir masuk ke dalam aliran darah dan membuat aroma tubuh menjadi tidak enak.

2. Kacang

Kacang-kacangan memang sangat bagus untuk kesehatan. Tetapi, konsumsi kacang secara berturut-turut membuat produksi gas meningkat. Untuk itu, dua hari sebelum kencan sebaiknya hindari kacang.

3. Kentang

Makanan olahan kentang, seperti mashed potato (kentang tumbuk) biasanya dibuat dengan banyak krim dan susu. Hal ini bisa memicu rasa tidak enak dan kembung pada perut. Anda tentu tidak akan merasa nyaman jika perut terasa sakit saat kencan.

4. Pasta

Agak sulit menyatap pasta dengan 'sopan', apalagi jika sausnya sangat kental dan pedas. Biasanya pasta disajikan dengan piring besar dan membuat Anda makan cukup banyak. Hal ini membuat perut bisa bermasalah dalam hitungan menit.

5. Keju

Beberapa jenis keju, memiliki aroma yang sangat kuat, seperti bleu atau parmesan. Aromanya akan tertinggal di mulut dan napas Anda menjadi kurang sedap.

6. Jengkol

Kalo yg satu ini ndak usah ditanya, Baunya pasti dikenal orang walaupun dari mulut orang itu sendiri. Selain membuat nafas bau, Jengkol juga menyebabkan kencing menjadi bau jengkol.

7. Petai/pete

Sama khasiatnya dengan jengkol. Cuma bedanya kalo pete baunya gk terlalu menyengat.


Sumber : vivanews.com
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
6. Jengkol

Kalo yg satu ini ndak usah ditanya, Baunya pasti dikenal orang walaupun dari mulut orang itu sendiri. Selain membuat nafas bau, Jengkol juga menyebabkan kencing menjadi bau jengkol.
wkkkkkkkkkkkkkkkwkwkw,mau kencan makan jengkol gimana mau ngobrol nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

wkwkwkwkwk
pasti deh.. rasanya nano nano.. :D
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

tambah satu lagi tuh.. :D
Arsenik.. wkwkwk... mateee dooonk :P
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
tambah satu lagi tuh.. :D
Arsenik.. wkwkwk... mateee dooonk :P
hahahahahahaha:))
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

__________________
Noir Dipendenza



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

yang lainya sih menurut gw ok2 aja...

cuma yang dua paling bawah ini....JENGKOL & PETAI...

haduuuuuuuuuuhhhh..bisa kaburrrrrrrrrrrr teman kencannnnnnnnnn..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Arsenik apaan ya, Den?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Arsenik apaan ya, Den?
Arsenik.. ntu tuuuh.. :D serbuk yg membunuh alm. Munir |>:(
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

Oh..
Hehe
Terbuat dari apa?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: 5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan

kayaknya menu nomor 6 dan 7 gak mungkin banget dipesan :)) sumpah itu sih bunuh diri namanya, apalagi kalo dipesan di kencan pertama atau lagi PDKT aduuhh gak kebayang deh..

wah kacang ya, padahal gw seneng banget pesen steak dan sausnya kan biasanya terbuat dari kacang dan rempah-rempah, emang bener sih, kacang juga bikin perut cepet kenyang dan kembung.

oh iya non kal.. makanan berkuah santan juga sering tuh memicu gas lambung, apalagi dimakan saat perut sudah dalam keadaan kosong berjam-jam. bisa cepet kembung dan sakit perut. dan efeknya biasanya Mulas :D gak asik banget kencan dengan perut kembung..


thanks banget nih tipsnya non ;) kasih bintang aahhh
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.