melupakan mantan pacar?????
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


melupakan mantan pacar?????

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

melupakan mantan pacar?????

ada yang punya saran atau cara ngelupain mantan pacar nggak.......
klo ada gue beri bintang deh....yang penting bagus dan bermanfaat........
gue tunggu..[<:)
wry
wry wry is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Maksudnya untuk melupakan hal2 yg indah yg pernah dialami wkt masih sama2 dia? Ya, tinggal inget aja apa yg bikin kamu kecewa dr dia, ato gimana caranya dia menyakiti hatimu.... Dijamin deh, bakal buyar semua yg indah2 wkt dulu itu......
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Maksudnya untuk melupakan hal2 yg indah yg pernah dialami wkt masih sama2 dia? Ya, tinggal inget aja apa yg bikin kamu kecewa dr dia, ato gimana caranya dia menyakiti hatimu.... Dijamin deh, bakal buyar semua yg indah2 wkt dulu itu......

hooh. . .bener

coba TS pikir kenapa susah ngelupain dia? Apa yang TS bayangkan? pasti hal-hal indahnya aja kan? coba dipikirkan lagi. . .

Kutip:
Dengar, aku tahu kamu pikir dia adalah satu-satunya, tapi aku tidak. Sekarang, aku berpikir kamu hanya mengingat hal-hal yang indah saja. Lain kali saat kamu sedang mengenang dia, aku pikir kamu harus benar-benar melihatnya.
500 days of summer

bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

huoo, betul betul kata dua makhluk diatas shishishi :D

move...
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.822
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

cari yang baru , banggain yang baru...

pasti dalam jangka waktu yang cepat , akan tersisih ingatan mu tentang si dia...

gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kalo sulit banget melupakannya, sampai akut gitu... sebaiknya segera dilakukan penanganan medis cinta secara intensif.
Ikut Rehabilitasi Hati. Therapy-therapynya dijamin ampuh.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kalo sulit banget melupakannya, sampai akut gitu... sebaiknya segera dilakukan penanganan medis cinta secara intensif.
Ikut Rehabilitasi Hati. Therapy-therapynya dijamin ampuh.
emang ada gitu ya sist ?
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

__________________
Carmina Big fans #1


CARMINA TOPACIO LOVER :rose:





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Kutip:
Oleh gamer_1994 View Post
emang ada gitu ya sist ?

hanya di BJ law and firm
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

Nanti Kalin akan kasih informasi Rehabilitasi Hatinya. Sekarang masih sibuk menangani penyakit pribadi.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: melupakan mantan pacar?????

lho.. Emg bneran ad !?
gamer_1994
gamer_1994 gamer_1994 is offline
National Level

Post: 715
 
Reputasi: 3

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 1
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Macarin Mantan Pacar Sobat Kalina Cinta & Romantis 17
Bagaimana Cara Melupakan Mantan Kekasih waryomania Cinta & Romantis 34
Bagaimana Cara Kamu,, "melupakan" seseorang pacar yang selama ini sama2 kamu??? opan Cinta & Romantis 19


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.