Dapatkan Wanita Idaman Dalam Waktu Singkat

Kalina

Moderator
timthumb.php


Semua orang ingin tahu bagaimana mereka bisa lebih dekat dengan orang yang mereka kagumi dari jauh. Meskipun tidak ada petunjuk yang sempurna di luar sana yang memberitahu anda bagaimana melakukannya, ada beberapa cara yang dapat berhasil untuk Anda, tergantung pada bagaimana Anda mengolahnya. Metode ini disebut “hook, line, dan sinker”.

Hook – Hari 1 dan 2

Pertama, jika Anda benar-benar mengagumi orang ini, Anda harus memiliki tekad dan kepercayaan diri. Ini berarti bahwa Anda tidak boleh takut untuk mengambil risiko dan menempatkan diri di luar sana. Bukannya mengintai setiap gerakan mereka, cobalah memulai percakapan dengan mereka. Sebagian besar waktu,pujaan anda erat terlibat dalam kehidupan sehari-hari Anda, apakah itu teman sekelas, rekan kerja, atau apa pun.
Langkah ini umumnya yang paling sulit dilakukan karena Anda terjun ke dalam hal yang tidak diketahui dan Anda tidak tahu persis bagaimana hasilnya. Anda tidak boleh takut mengambil risiko. Saran terbaik adalah memulai percakapan yang berhubungan dengan apa kesamaan yang Anda miliki dengan mereka. Akhirnya, sepanjang percakapan ini, coba dan dapatkan informasi kontak mereka untuk pertanyaan selanjutnya. Jika itu adalah teman sekelas, percakapan mungkin akan sesuatu tentang bagaimana sulitnya tugas terakhir; tanya kepada mereka apakah mereka mengerti hal itu. Jika mereka mengerti, maka tanyakan apakah Anda bisa meminta bantuan mereka pada tugas berikutnya melalui email. Jika mereka tidak memahaminya, biarkan mereka tahu bahwa Anda akan bertanya pada instruktur tentang hal itu dan Anda akan mengirimkan email kepada mereka tentang apa yang telah Anda pelajari. Ada banyak variasi metode ini, inilah mengapa langkah ini mengambil waktu 2 hari. Anda perlu merencanakan dengan hati-hati bagaimana Anda akan mendekati mereka.
Line – Hari 3
Setelah Anda menciptakan komunikasi yang mantap, apakah itu akan melalui email, telepon, atau hanya berbicara secara pribadi, Anda perlu menjaga percakapan terjadi. Hal ini menunjukkan pada orang lain bahwa Anda menghargai mereka dengan melakukan komunikasi terus-menerus dengan mereka. Jika Anda melakukan chatting online, tanyakan bagaimana kabar mereka. Pilih topik yang berbeda sebelum percakapan Anda. Sebagai contoh, jika beberapa peristiwa besar terjadi di sekolah, Anda mungkin ingin bertanya kepada mereka apakah mereka sudah mendengar tentang hal itu. Biasanya, jika Anda mengajukan pertanyaan, pembicaraan akan cenderung mengalir dengan sendirinya. Anda juga akan merasa lebih rileks di seluruh percakapan. Namun, jika orang lain tidak merespon terhadap semua pertanyaan anda dan membalas dengan satu kata-kata seperti “ya”, “tidak tahu”, atau “lol”, maka Anda perlu untuk mengaktifkan permainan Anda. Coba tampilkan sesuatu yang kontroversial sehingga orang lain akan tergoda untuk mengungkap pikiran mereka sendiri, walaupun, Anda harus berhati-hati dan tidak menyinggung perasaan mereka.
Sinker – Hari 4
Jika semuanya berjalan dengan sukses, Anda harus berada dalam posisi di mana Anda berada dalam komunikasi terus-menerus dengan mereka. Walaupun langkah ini mungkin berbeda dari setiap orang, Anda dapat mulai menampilkan petunjuk dalam percakapan bahwa Anda menyukai mereka, hal seperti pujian yang berkaitan dengan percakapan akan berhasil. Catatan penting lainnya yang perlu diingat adalah bahwa Anda harus memuji mereka tentang apa yang sedang Anda bicarakan, dan bukan hanya pujian acak. Jika Anda tiba-tiba memuji mereka tentang bagaimana mereka terlihat indah saat chatting online, mereka pasti akan shock dan itu akan terlihat sangat jelas bahwa Anda mengejar-ngejar mereka. Apa yang ingin Anda lakukan adalah, misalnya,jika Anda bertanya kepada mereka sebuah pertanyaan dan mereka menjawab dengan jawaban yang berwawasan luas, maka Anda dapat memuji mereka tentang bagaimana cerdasnya mereka.
Jika Anda mengikuti metode tersebut diatas, dan menerapkan sedikit tekad, Anda akan menemukan diri Anda sendiri bersama dengan wanita impian dalam waktu singkat.
.


Sumber : artikelpria.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Dapatkan Wanita Idaman Dalam Waktu Singkat

HUAGHH pusing bacanya kal
ijooooooooo!! ga ada space line susahh
 
Back
Top