Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

Buat kalian, Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ? Misal cewenya lebih tua beberapa tahun gitu ngaruh ga ? Dan kalo misalkan cowo itu udah dewasa tapi umurnya di bawah cewenya 4-6 tahun gitu, stuju/ga stuju kah ? Apa alasannya
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

Raniiagel:
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

bahkan ada cewek yang jadian ama cowok yang umurnya dua kali lipat lebih tua..
yang cewek.. 17 tahun. yang cowok 34 tahun :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

menurut aku pengaruh banget....

masalah cowoknya yang lebih muda dari pada cowok,,,,4-6 tahun huaaaaaa kalau aku nih, kayaknya ga bisa deh, coz aku cewek, and dulu pernah jalan ma yang setahun di bawahku,,hadooooohh ya ruwet gitu,,, sama yang sepantaran aja aku kurang comfort, apa lagi yang di bawahku usianya..

tapi lagi-lagi tergantung masing2 personal, tapi kalau aku,hingga saat ini say no to jalan ma cowok usia di bawahku ;p
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

iya betul mba resi,berdasarkan pengetahuan dan pengalaman sendiri
sepertinya jalan dengan pacar yg sepantaran itu kurang comfort,
karena selalu banyak beda pendapat apalagi yg usianya dibawah
jadi kaya momong adik gitu
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

memang sih.. kalau secara umum gak masalah.. tp kalo pribadi, ya macem-macem..
Kalin jg pernah jadian ama brondong.. dan.. not again!!
tp kalo masih lebih tua dari Kalin.. yaa jangan ketuaan lah.. paling tua 10 tahunlah.. gak masalah :D
tp kalo udah bangkotan.. wew.. kasih ke non rhesi ajaaaaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

Mmh . . Cewe udah pada negatif ma brondong yaa . . Hahahaha . . . Tapi kalo menurut pengalaman saya, ga semua cowo yang di bawah umur cewenya itu masi kaya anak kecil , justru cewe yang lebih tua itu yang masi kaya anak kecil dan cenderung menganggap dirinya lebih tua dan lebih tau . . Hehe . . Pengalaman pribadi ma cewe cewe yang lebih tua
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

hehe bukan negatif.. tp berdasarkan pengalaman :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

Hahaha . . Iya juga sih, rata rata brondong tuh kaya gitu , Tapi ga semuanya gitu kok. Saya ngga . Hehehe . . . Malah pas saya pengen serius ma cewe itu, dianya cuman main" doang . Orang beda" sih yaa . . .
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

hehehehe iya beda :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.527
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perbedaan Umur dalam percintaan tuh penting ga sih ?

Hehehee . . Gw ngedeketin cewe yang umurnya di atas Gw jauh malah di anggap ade doang ma Dia . . Haha :)
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.