Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

Mungkin ini terlalu dini Abah layangkan di khalayak masyarakat ii. Namun, ketika inspirasi itu datang, alangkah sayangnya jika kita abaikan atau ditunda-tunda. Sebab, biasanya hoki itu datang dari inspirasi spontan.

Maka itulah, ketika terfikir oleh Abah agar ii memiliki lagu atau jingle penyemarak ii agar tidak hanya sekedar media visualmatra (dimensi pandang) juga dapat menjadi soundmatra (dimensi suara).

Abah terbetik inspirasi tersebut ketika pagi2 isteri Abah menyetel lagu cinta satu malam, padahal lagu itu engga pernah Abah dengar dan sukai. Tapi karena musiknya dapat mempengaruhi anggota badan ini ikut bergoyang, dengan hati sedikit memberontak Abah terus manggut2 mengikuti syair lagu itu tanpa sadar, "cinta satu malam....buatku melayang..." Wah, sekiranya lyriknya diganti dengan kata, "ii ku tersayang... membuatku melayang...." Dan, sebagaimana kita sadari, bahwa masyarakat Indonesia sangat rentan tertular penyakit latah, bila kita stel jingle ii ditengah masyarakat, akan dengan sangat mudah tersebar penularannya bagaikan virus yang sangat ditakuti oleh WHO.

Itu cuma sekilas info aja kronologis ide/usulan agar ii menelurkan jingle-nya. Abah ingin ii itu dari masyarakat dan untuk masyarakat ii, makanya ide ini dilempar dengan mengadakan sayembara penciptaan jingle indonesiaindonesia.com. Namun, masih usulan juga, agar dalam lyriknya disertakan bahasa khas ii seperti, skandal bakiak, skandal jepit, OJP (Orak Jelas Pisan) dan bahasa populer ii lainnya seperti kirim SMS Bintang ke 3477. Dan tentu akan ada RBT-nya juga dong. Wuih, ii bakalan makin kereen....

Nah, usulan ini juga masih perlu masukan dan usulan dari masyarakat lainnya, sementara itu masing2 kita sambil mempersiapkan lyriknya yang akan disayembarakan. Tapi,... sayembara ini berhadiah engga ya? :D

Adapun usulan artis yang akan mengolah-godognya Abah menyarankan agar bisa memberdayakan seniman kita Anjal_Tangsel.

Yup, get it start now...!
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 8.003
 
Reputasi: 164

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

Wuiiihhh aku ngutak atik otak dulu ah, pasti jingle buatan aq yang dipakai untuk ii
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

butuh pemain untuk video klipnya ??? hahahaha
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

Ayam siap tuh untuk jadi model MV II dot com

Jaman SMA dulu Kalin bisa buat syair beginian dalam beberapa detik. Kalo sekarang nunggu berhari-hari. Hahaha

Usul, kalo bisa, musiknya yang khas. Jangan meniru musik penyanyi lain. Hehehe
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

hemmm......waktu itu sempat juga pak pres suruh buat lagu sama saya dengan lyrik asli ii....agar jadi lagu kebangsaan ii..
hemmm..namun sayang waktu itu aku blum bisa masukin video atau rekaman ke ii..dan sayangnya lagi lagu yang udah jadi pun hilang aku lupa ntah kmna hp nya di jual sama memory rekamanya pun hilang..
nanti deh kalo ada waktu dan inspirasi....
aku coba2....mudah2han bisa di terima....hhehheheh

siap..siap..
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
hemmm......waktu itu sempat juga pak pres suruh buat lagu sama saya dengan lyrik asli ii....agar jadi lagu kebangsaan ii..
hemmm..namun sayang waktu itu aku blum bisa masukin video atau rekaman ke ii..dan sayangnya lagi lagu yang udah jadi pun hilang aku lupa ntah kmna hp nya di jual sama memory rekamanya pun hilang..
nanti deh kalo ada waktu dan inspirasi....
aku coba2....mudah2han bisa di terima....hhehheheh

siap..siap..

Makanya jangan suka jual2 hape, kalo bokek mendingan ngutang aja atw gade CD
jamil
jamil jamil is offline
Continent Level

Post: 2.080
 
Reputasi: 194

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Lomba buat Jingle indonesiaindonesia.com

OJP dan skandal bakiak jadiin bahasa ii populer dong
lala_lulu
lala_lulu lala_lulu is offline
National Level

Post: 711
 
Reputasi: 15

__________________
Ummi Lulu melulu Lulu
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Berapa Banyak Post yang Kamu buat di Indonesiaindonesia.com? Naomi Pengumuman & Saran 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.