Dengar Suara Hati Cowok

Kalina

Moderator
COWOK biasanya suka ngomong blak-blakan. Kalo ngerasa keberatan, dia bakal melontarkan langsung apa yang bikin dia nggak nyaman. Tapi, kadang sama pacar, cowok segan bilang demi menjaga perasaan. Padahal tuh, dia "tersiksa" harus melakukan hal-hal khas cewek yang terlihat konyol di matanya. Kamu kudu peka. Baca panduan di bawah ini biar kamu lebih mengerti suara hati para cowok.

Hang out geng cewek

Tahu lah, cewek kalau ngumpul bareng gengnya, obrolan dari A-Z semua dibahas. Udah gitu, kamu ngajakin cowokmu gabung. Mungkin kamu bakal seneng cowokmu ikut karena bisa ngenalin cowokmu di depan gengmu. Apalagi, salah seorang di antara temanmu bertanya atau ngasih pendapat tentang cowokmu.

In fact: Ketika cowokmu sampai mau menemani hang out bareng temenmu, sebenarnya dia terpaksa. Namanya cowok, paling nggak tahan berlama-lama ngobrol ngalor ngidul nggak jelas. Kalo dia banyak diem dan tampangnya kayak nahan sakit, mending jangan paksa cowokmu untuk ikut hang out lagi.

---

Nemenin shopping

Satu lagi sifat dasar cewek yang juga sulit hilang: belanja. Penginnya, cowokmu dengan sabar menemanimu keliling muterin mal. Dan kamu bakal puas ketika dia ngasih comment bagus tentang barang yang kamu beli.

In fact: Menemani belanja adalah hal paling membosankan buat dia. Apalagi ketika kamu bingung milih baju dan meminta pendapatnya. Kalaupun dia memilihkan, itu karena dia ingin kamu cepat keluar dari toko itu. Sebelum ngajak cowokmu belanja, sebaiknya kamu udah punya list barang yang bakal dibeli.

---

Ketemu keluarga

Mungkin ini adalah hal yang paling menyenangkan buatmu. Karena ketika kamu mempertemukan cowokmu dengan keluargamu, akan muncul perasaan lega. Seolah hubungan kalian berdua udah dapat restu dari keluarga. Apalagi ngelihat cowokmu ngobrol dengan ortumu.

In fact: Saat kamu ngajakin cowokmu bertemu keluargamu, bagi cowok itu terlalu cepat. Lihat deh, dia kikuk plus salah tingkah saat kamu ajakin ketemu ortu. Gimana pas ketemuan? Duh, mending jangan cepet-cepet deh nemuin cowokmu dengan keluargamu. Hitung dulu usia hubunganmu sama dia.

---

Nonton drama Korea

Cewek paling suka nonton drama percintaan. Terutama drama Korea yang sering menguras air mata. Udah gitu, selama nonton, suka menghubung-hubungkan beberapa scene dengan cerita cintamu. Dan kamu berharap cowokmu meniru apa yang dilakukan sang aktor di film itu.

In fact: "Huh, drama cinta!" begitu pikir cowok. Apalagi pas kamu sambungin dengan hubungan kalian berdua, dalam pikiran cowok, itu nggak masuk akal karena itu cuma cerita film. Jadi, sebenarnya dia nggak begitu respek ketika kamu menangis saat menonton drama itu. Beda kalo kamu ajak nonton film action, dia bakal antusias.

---

Atur penampilan

It's ok kalo kamu ngerasa cewek modis yang pintar berdandan. Tapi, bukan berarti kamu bebas mengatur apa yang mesti dipakainya. Apalagi memaksa dia memakai baju yang kamu pilihkan. Sesekali ngasih saran buat dia nggak apa-apa. Dengan catatan, dia emang meminta pendapatmu.

In fact: Cowok itu nggak suka diatur-atur, apalagi tentang cara berpakaian. Kalaupun dia memakai baju pemberianmu, yang sebenarnya nggak dia suka, dia cuma pengin bikin kamu senang. Lihat saja, kadang dia menambahkan jaket kan? Itu karena dia nggak begitu suka, jadi ingin menutupinya.




Sumber : mamiekzone.blogspot.com
 
Last edited by a moderator:
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

thanks info jeng kalina, ya memang benar cowok juga ingin dimengerti.
Tips tambahan
Jika ingin hang out bareng temen temen, jangan ajak cowokmu tapi sebelum pergi kita izin terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalah pahaman.;)
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

thanks info jeng kalina, ya memang benar cowok juga ingin dimengerti.
Tips tambahan
Jika ingin hang out bareng temen temen, jangan ajak cowokmu tapi sebelum pergi kita izin terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalah pahaman.;)

plis :D
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

Bukan terkadang..
Tetapi SEHARUSNYA.
Pria harus mengerti wanita
Wanita harus mengerti pria
Hal ini emang banyak orang sulit menerapkan.
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

cwek lebih kejam....^^^
dia selalu pengen di perhatiin tapi dia gk mau merhartiin..

gk adilll>>>>>**))))^^^^.....
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

Cowok lebih kejam lagi
Dia selalu pengen diperhatiin tapi dia gak mau merhatiin

Sama aja kok
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

Kalo Gw dulu ma cewe Gw sama" merhatiin kok. Cuman Gw lebih perhatian ma dia, coz dia rada cuek ma Gw kalo lagi bad mood . Hehe
 
Bls: Dengar Suara Hati Cowok

Menurut aku sendiri cewek itu serba salah

Terlalu di perhatiin salah
Gak diperhatiin salah

Maunya apa sih?....
 
Back
Top