Lowongan Kerja BUMN PT ANTAM PALING BARU NIH GAN

4dm1n

New member
Antam merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN indonesia) terkemuka di bidang industri pertambangan yang terdiversifikasi dan terintegrasi secara vertikal, mulai dari ekplorasi, penambangan, pengolahan dan pemurnian hingga pemasaran beragam mineral, khususnya nikel, emas dan bauksit.

PT Antam memiliki wilayah operasi yang tersebar di seluruh Indonesia yang terdiri dari Kantor Pusat di Jakarta dan 5 unit usaha, yaitu Unit Bisnis Pertambangan (UBP) Nikel Sulawesi Tenggara, UBP Nikel Maluku Utara, UBP Emas, Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, UBP Bauksit dan 1 unit eksplorasi yaitu Unit Geomin. Antam telah tercatat sebagai perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Stock Exchange (ASX).

PT Antam menyadari pentingnya peran sumber daya manusia sebagai aset strategis yang mendukung keberhasilan Perusahaan. Oleh karena itu kami senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik dan mengembangkan potensi sumber daya manusia yang dimiliki untuk meningkatkan nilai tambah bagi perusahaan.

Kami membuka kesempatan lowongan kerja bagi Anda untuk turut bergabung bersama tenaga-tenaga profesional kami dari berbagai disiplin ilmu. PT Antam percaya, Anda memiliki kualitas dan kesempatan untuk mengembangkan potensi bersama kami. Bergabunglah dan menjadi bagian dari aset strategis kami.

Kesempatan lowongan kerja PT Antam dibuka secara online. Untuk informasi lowongan kerja BUMN dari lowongan PT Antam terbaru 2010, silakan klik di sini atau link yang ada di bawah ini:
http://lowongan-kerja.us/lowongan-kerja-bumn-pt-antam-tbk-terbaru-2010/
 
Back
Top