Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Hampir kebanyakan Pria lebih mudah jatuh hati kepada wanita, ketimbang wanita jatuh hati kepada pria (Meskipun ga semuanya sih, tapi emang kebanyakan seperti itu) dan biasanya perasaan sang pria bahkan terlalu mendramatisir keadaan itu.

Teman2 punya penjelasan ga tentang fenomena ini? Tolong disharing dong...

Kalo aku nyimpulinnya dari lirik lagu yg bertebaran yg kebetulan pujangganya adalah pria.

Lirik pertama dari lagunya Dewa 19, "Kasidah Cinta":

Kujatuh cinta kepadamu
Sejak pertama bertemu (Deskripsi: ungkapan perasaan yg tiba2 dan terlalu cepat)

Salahkah aku... (Deskripsi: mulai mendramatisir)
telah mencintai..
dirimu yang tak mungkin mencintai aku, dst..


Lirik kedua dari Peterpan, "Kukatakan dengan Indah"

Kukatakan dengan indah, dengan terluka hatiku hampa, (Deskripsi: dari kalimat pertama dah didramatisir)

Sepertinya luka menghampirinya
Kauberi rasa yg berbeda, mungkin kusalah..
Mengartikannya yg kurasa cinta (Deskripsi: Terlalu cepat menyimpulkan sikap wanita)

Gimana menurut aden2 smua.. ada penjelasan lain ga? thnx.. <3D
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh woke786 View Post
Hampir kebanyakan Pria lebih mudah jatuh hati kepada wanita, ketimbang wanita jatuh hati kepada pria (Meskipun ga semuanya sih, tapi emang kebanyakan seperti itu) dan biasanya perasaan sang pria bahkan terlalu mendramatisir keadaan itu.

Teman2 punya penjelasan ga tentang fenomena ini? Tolong disharing dong...

Kalo aku nyimpulinnya dari lirik lagu yg bertebaran yg kebetulan pujangganya adalah pria.

Lirik pertama dari lagunya Dewa 19, "Kasidah Cinta":

Kujatuh cinta kepadamu
Sejak pertama bertemu (Deskripsi: ungkapan perasaan yg tiba2 dan terlalu cepat)

Salahkah aku... (Deskripsi: mulai mendramatisir)
telah mencintai..
dirimu yang tak mungkin mencintai aku, dst..


ini lagu kesukaan ku,ini lagu sangat menyenth sekali

memgambarkan seorang laki laki yang jatuh cinta pada seorang wanita

di mana wanita itu tidak mungkin menjadi pacar nya,mungkin cuma waktu

dan keajaiban yang bisa merubah semua keaadaan itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

sebenarnya kaum hawa lebih mudah jatuh hati, hanya saja bagi mereka, bukan hal yang begitu penting untuk langsung mengungkapkan perasaan mereka dalam bentuk kata-kata.. kaum hawa lebih senang menjatwahkan perasaan suka nya dengan diam2 melihat sang pujaan hati, atau sekedar mendengar kabar mengenai dirinya..

sementara pria memang lebih cenderung ekspresif.
de_Santoz
de_Santoz de_Santoz is offline
Village Level

Post: 84
 
Reputasi: 7

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Setuju ma om de_santoz :)
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

@rizalolo: iya kah den? itu lagu menyentuh hati yak?

@de_santoz: gitu ya den? ternyata perempuan juga mudah jatuh hati yak?

@serigalahitam: ada pertimbangan lain ga den?
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Bls: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh de_Santoz View Post
sebenarnya kaum hawa lebih mudah jatuh hati, hanya saja bagi mereka, bukan hal yang begitu penting untuk langsung mengungkapkan perasaan mereka dalam bentuk kata-kata.. kaum hawa lebih senang menjatwahkan perasaan suka nya dengan diam2 melihat sang pujaan hati, atau sekedar mendengar kabar mengenai dirinya..

sementara pria memang lebih cenderung ekspresif.
hehe,, bersyukurlah,,, yang jatuh hati dan bisa mengekspresikannya ya den,,
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh woke786 View Post
@rizalolo: iya kah den? itu lagu menyentuh hati yak?
lagu yang berkesan buat ku adalah risalah hati

ada memori sama tuh lagu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
lagu yang berkesan buat ku adalah risalah hati

ada memori sama tuh lagu
whehehe,, den,, kita staun baru ngobrol lagi,, buset dah,, ane staun ga tilikin nih thread,, wehehhe
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh woke786 View Post
whehehe,, den,, kita staun baru ngobrol lagi,, buset dah,, ane staun ga tilikin nih thread,, wehehhe
iya ya den uda 1 tahun
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Psikologi Cinta antara Pria dan Wanita

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
iya ya den uda 1 tahun
ho-oh,, ente aktif terus disini den? kalo ane aktifnya di k*sk*s,, lupa kalo punya akun disini,, ini baru ingat dan mampir dimari,, :))
woke786
woke786 woke786 is offline
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 3

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.