Curhat nie...
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Curhat nie...

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Curhat nie...

aq Punya cewe,,tadi malam abis berantem hebat,,lalu keluarlah kata putus dari mulut gw,,,tp dy diputusin engga mw,,cz dy udah 2x buat gw kecewa atas sikap dy,,....
tapi aq juga ga tega ngeliat keadaan dy sekarang,kalo tetep mutusin dy,,karena suatu "HAL"....dan dy berjanji akan berubah...
sedangkan perasaan aq ke dy udah berubah...rasa sayang gw ke dy udah ga seperti dulu lagi,,


Salahkah gw Memberikan dy kesempatan yang ke tiga....???

dani_az
dani_az dani_az is offline
City Level

Post: 212
 
Reputasi: 10

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Curhat nie...

kasih kesempatan ketiga kalo menurut lw dia masih layak dipertahankan..

kalo masih ngulangi..

tinggalin..


beres.
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Curhat nie...

setuju ama atas gw :)

gw aja... cowo gw nyakitin gw berkali-kali.. sampe setahun lebih.. gw maapin..
tp akhirnya stok kesabaran gw abis! gak ada yang nyuplai !!
and last time.. PUTUS deh :)

ikuti kata hatimu aja, den :)
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Curhat nie...

Yaaa . . Solusinya udah di ambil smua ma aden ajeng di atas Hahaha. Iya, ikutin aja kata hati lo sob. Kalo lo ngerasa dia emang masih bisa di pertahankan, pertahanin aja. Siapa tau dia emang mau berubah beneran. Tapi kalo dia ternyata cuman omong doang, putusin aja.
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Curhat nie...

cewe kodok yg kya bgtu 2h...!!

g usah dikaseh...
nanti ngelunjak..!!
iqbaladalaharha
iqbaladalaharha iqbaladalaharha is offline
National Level

Post: 1.294
 
Reputasi: 19

__________________
Nagh d`kilLz



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Curhat nie...

yupi setuja sama temen-temen...
pertahanin apa yang pantas dipertahanin, tinggalin apa yang harus ditinggalin.

Kutip:
Oleh iqbaladalaharha View Post
cewe kodok yg kya bgtu 2h...!!

g usah dikaseh...
nanti ngelunjak..!!
>8o hyahaha dari kemarin-kemarin kok ngata-ngatain cewek ntu kodok mulu sih den
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Curhat nie...

dunia ini luas utk mencari pasangan yg pas buatmu... Ga usah kasih kesempatan sebab akan terulang lg sebab itu udah tabiat wanita itu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 70.351
 
Reputasi: 1763






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Curhat nie...

ah tinggalkan saja,cari aja yang lain
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
curhat-curhat masalah cewek Gia_Viana Cinta & Romantis 24
Curhat ah.... Kawasaki Cinta & Romantis 9
curhat gw bgt bisnismudah Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.