Film Hollywood: Inception

Kalina

Moderator
film23331.jpg


Dom Cobb (Leonardo DiCaprio), seorang pencuri yang terampil dan terbaik, mencuri rahasia berharga dari pikiran bawah sadar yaitu mimpi. Cobb telah membuat kemampuan langkanya untuk menjadi pencuri bergensi di dunia tetapi juga membuatnya menjadi buronan internasional dan mengorbankan semua yang ia cintai

Saat ini Cobb ditawari dibebaskan dari tuduhan kriminal panjangnya. Tugas terakhir ini akan mengembalikan kehidupan normalnya hanya jika dia bisa melakukan hal yang mustahil. Alih-alih mencuri, dalam misi yang disebut Inception ini, Cobb diminta untuk menanamkan memori baru ke dalam alam bawah sadar targetnya. Namun tidak ada perencanaan dan keahlian yang cukup dari tim Cobb lainnya untuk menghadapi musuh berbahaya ini yang tampaknya mengantisipasi setiap gerakan mereka. Musuh yang hanya dapat dilihat oleh Cobb

Jenis Film :
Sci-Fi/drama

Produser :
Christopher Nolan, Emma Thomas

Produksi :
Warner Bros. Pictures

Homepage :
http://inceptionmovie.warnerbros.com/

Rating LSF :
Dewasa (adult)

Durasi :
148

Pemain :
Leonardo Dicaprio
Ken Watanabe
Joseph Gordon-Levitt
Marion Cotillard
Ellen Page
Tom Hardy
Cillian Murphy


Sutradara :
Christopher Nolan


Penulis :
Christopher Nolan

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=66TuSJo4dZM"]YouTube- 'Inception' Trailer 2 HD[/ame]

wow Ken Watanabe lagi!! wow wow wow
 
Bls: Film Hollywood: Inception

INCEPTION is ... Mission: Impossible in the Dreamscape-Matrix! :)):))

-dipi-
 
Bls: Film Hollywood: Inception

Bloody Damn Good !!!!
Untung aku bisa nahan diri nggak nyari review begitu ni film nongol.

Bener puas aku nontonnya. Jujur speechless aku begitu filmnya masuk ke credit scene di akhir film. Bener2 khas gaya nolan, pelit ngasi info tentang film yang dibuat, ngobral banyak clue sepanjang film ngajak penonton mikir, climaxnya yang seru dan ending yang sempurna.

Buat orang yang seneng mikir, dah pasti akan debatin tuh endingnya. Bakal panjang debatin konsep atau ide yang dibeber nolan sepanjang film. Buat yang nggak mau ambil pusing, selama pantengin tu layar at least masi bisa nangkep secara garis besar.

Yang paling aku suka adalah mau good ending atau bad ending terserah penonton yang mutusin. Semua bisa didebatin yang jelas nggak bakal ada habisnya.

Bravo mr. nolan, you did it again!!

9/10 karena filmnya bener2 keren
tambah 0,5
karena genrenya aku banget
bonus 0,5 lagi
karena nolan nggak pernah (setau aku) bikin film jelek

10/10 OUTSTANDING!!
 
Bls: Film Hollywood: Inception

Hahaha non dipi bravo juga deh. Jadi penasaran. Gue belom nonton. Hihihi..
 
Christopher Nolan Garap Inception Dalam Bentuk Game

Bagi Anda moviegoers tentunya masih ingat dengan Inception, film tahun ini yang memaksa Anda berpikir keras untuk mengikuti jalan ceritanya. Ya, film garapan Christopher Nolan yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu kini akan dikemas dalam bentuk game.
Film yang juga pernah dibuat dalam bentuk komik sebelum filmnya rilis ini akan menyuguhkan sebuah game yang kini sedang dalam proses pengembangan. Dilansir DigitalSpy, Chris mengatakan kepada Inside Movies, “Saya selalu membayangkan Inception menjadi sebuah dunia dimana banyak cerita lain bisa terjadi. Pada saat ini, hanya game yang akan kami kembangkan.”

Chris juga mengatakan bahwa game adalah sesuatu yang ingin ia kembangkan dengan judulnya yang siap untuk jangka panjang dengan menghadirkan sebuah permainan yang bisa dimainkan secara massal.

Sebelumnya telah dikabarkan juga bahwa tengah dipersiapkan sekuel film ini setelah pihak Warner Bros melihat keuntungan yang diperoleh Inception sebesar $ 810 juta di seluruh dunia. Namun Nolan sendiri mengaku ia lebih tertarik untuk membuat kisah lain dari Inception daripada membuat sekuelnya.

Inception menceritakan seorang pria bernama Cobb yang diperankan Leonardo DiCaprio dengan kemampuan langka yang bisa mencuri rahasia orang-orang melalui mimpinya. Dia ditawarkan satu pekerjaan terakhir yang bisa mengembalikan kehidupan normalnya. Selain Leonardo, film ini turut dibintangi Ellen Page, Cillian Murphy, dan Joseph Gordon-Levitt.

show_image_3000.php
 
Back
Top