Modifikasi Kebaya Masa

Ida_Mulyawati

New member
14710_BEAU-2.jpg


Kebaya tak lagi dominasi nenek atau ibu anda. Kini anda pun menjadi bagian dari penggunaan seragam tradisional ini. Banyak wanita sudah mengetahui, bagaimana caranya mengaplikasikan busana di keseharian? Why don't you?

Si cantik kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 ini memang terlahir dengan mahkota perempuan yang indah. Meski rambutnya sudah bagus bukan berarti Julie malas merawatnya. "Aku rajin memakai serum perawatan rambut karena rambutku sering sekali dicatok untuk keperluan syuting," tukas adik Cathy Sharon ini.

Sebagai artis, rambut Julie memang kerap mengalami cobaan. Mulai dari disemprotkan hair spray, disasak, dicatok dan sebagainya. Karenanya Julie mengaku membutuhkan serum rambut agar helai-helai mahkotanya itu lebih kuat dan tidak gampang patah serta rusak.

Rambut Julie memang mendapatkan ekstra perawatan. Si cantik ini akan semakin percaya diri jika rambutnya selalu terlihat indah, teratur dan sehat. Bahkan ia lebih memilih tanpa make up tetapi rambut rapi, dibandingkan dengan ber-make up full namun rambutnya acak-acakan. "Biasanya kalau lagi bad hair day, aku ikat atau pakai topi biar menyamarkan," ujarnya tersenyum.

Percaya atau tidak, Julie mengaku tidak mengeluarkan cost banyak untuk merawat rambutnya. Ia lebih suka merawatnya sendiri di rumah. "Ke salon sesekali saja. Biasanya untuk creambath atau spa," imbuhnya lagi.

Sumber : perempuan
 
Bls: Modifikasi Kebaya Masa

haduh pusing aku, dari bahas kebaya menjadi bahas rambut... kirain yg dibahas kebaya aja.. hehhehe....
 
Back
Top