Film Hollywood: Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Zenman

New member
Nicholas Cage will return to Ghost Rider 2



Kepastian akan dibuatnya sekuel Ghost Rider 2 sudah dipastikan akan terealisasi. Hal ini didukung dengan adanya pernyataan dari mulut pemeran Johnny Blaze; Nicolas Cage, sendiri bahwa ia telah menandatangani kontrak untuk menggarap sekuelnya. Dalam film yang menurut kabarnya memakai judul Ghost Rider: Spirit of Vengeance ini akan memakai jasa sutradara film Crank (2006) Mark Neveldine dan Brian Taylor.



Di film pertamanya, sutradara Mark Steven Johnson dinilai kurang berhasil mengangkat film ini karena dari biaya produksi yang cukup tinggi sekitar US$ 110 juta, pendapatan film ini hanya menyentuh angka US$ 228,738,393 saja. Dengan jaminan nama Neveldine dan Taylor, banyak orang berekspetasi akan film ini.source : megindo.net

mantab nih :D
 
Bls: Nicholas Cage will return to Ghost Rider 2

Won't keep expectations high :D

Yang pertama sebenernya suka, tapi terlalu banyak villain nya, jadi gampang mati...heheh

-dipi-
 
Bls: Nicholas Cage will return to Ghost Rider 2

I like Cage..aktingnya gak diragukan, Rata2 filmnya pun berkualitas, hampir film2 barunya gak sy lewatkan..tapi Cage tidak untuk sosok super hero, don't suit to him.. lihat di GR, ketika Blaze remaja, his cute..tp begitu Cage mnjd Blaze dewasa..come on...

bbrp thn lalu sempet terdengar issue Cage akan memerankan sosok Superman, yang segera dicemooh oleh penggemar fanatik superman..

Cage lebih cocok mnjd suddenly hero, accidental hero atau ordinary hero spt di Face Off, Con Air, National Treasure..

No fence ya Cage... :)
 
Bls: Nicholas Cage will return to Ghost Rider 2

Ghost Rider: Spirit of Vengeance Siap Dirilis

ghostrider-11.jpg


Ghost Rider: Spirit of Vengeance dijadwalkan akan rilis di tahun 2012. Lewat Shock Till You Drop, Columbia Pictures dan Superhero mengumumkan akan merilis filmnya tanggal 17 Februari di AS, lima tahun setelah film pertamanya dirilis di teater tanggal 16 Februari 2007.

Masih dibintangi Nicolas Cage, film ini sudah mulai syuting di Bucharest, Romania. Mark Neveldine dan Brian Taylor akan bekerja dibalik lensa membuat film action thriller yang akan dirilis dalam bentuk 2D dan 3D ini.

Ghost Rider bercerita mengenai Johnny Blaze yang membuat perjanjian dengan iblis untuk menyelamatkan seseorang yang ia cintai. Film pertamanya mendapatkan keuntungan 228,7 juta dollar AS.

DIlansir dari Aceshowbiz, sekuel ini dikabarkan akan bercerita mengenai jiwa Johnny yang tersiksa karena melihat kutukan dibalik kekuasaannya.
 
Back
Top