Avanti Vx220

Zenman

New member
AVANTI VX220



Menelisik harga yang ditawarkan, seri ini bukanlah ponsel biasa tentunya. Melalui vendornya, VirtuV, ponsel baru VX, Diamond Phone VX 220 Avanti merupakan persembahan khusus, yang mengabungkan sentuhan seni klasik dan teknologi terkini.

Kenapa disebut klasik? Tentu sebutan itu bukan isapan jempol semata, dalam body VX220 yang berkonsep QWERTY, 2 kali dilapisi emas yang terdiri dari 16 dan 23 karat, tidak hanya sampai disitu, seluruh body VX220 dihiasi 160 butir cristal Swarovski, sehingga jelas sekali kemewahannya. Kemudian si sisi kiri dan kanan dihiasi 2 butir berlian Afrika Selatan dengan masing bobot 0.015ct. dan pada layar terbuat dari Kristal safir, yang tahan terhadap goresan dan benturan, pemiliknya pun tidak perlu mengkhawatiran keaslian emas dan cristal yang terdapat di seri Avanti ini, kabarnya seri yang memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan sudah mengantongi sertifikat sebagai bukti keasliannya.



Dan tanpa merubah fungsinyasebagai priranti komunikasi, ponsel esklusif ini dibekali fitur yang mendukung pemiliknya dalam berkomunikasi. Dengan menggunakan jaringan Quad-Band, diamond phone dapat digunakan di banyak negara di beberapa belahan dunia. Dan seperti pada umumnya ponsel yang beredar di pasaran saat ini, VX220 pun mengemas fitur jejaring sosial ke dalam menunya. Sehingga Anda dapat menemukan shortcut icon untuk opera mini dan facebook mobile.source : megindo.net
 
Untuk ponsel tipe ini dulu ane tidak tahu gan, berhubung memang saat ini terbatas. Maka dari itu silahkan saja untuk para pengguna bisa merawatnya.
 
Back
Top