Near Death Experience (mati Suri)

JAIN80

New member
Bro...nubie cb nulis beberapa pengalaman orang2 yg pernah mengalami mati suri...kisah nyata yg nubie cb terjemahin dr cerita mereka.
GBU

Tiffany Snow
Suatu hari di musim panas,angin bertiup kencang dan saat itu hujan rintik2 turun disertai kilatan halilintar, aku hendak memeriksa keadaan kuda yg terdapat dipeternakanku. Salah satu kuda terikat di pagar sehingga aku membuka ikatannya dan membawa kuda itu masuk ke istal. Tiba tiba sebuah kilat menyambar tubuhku, membuat seluruh ototku mengejang, semua menjadi gelap. Aku telah mati.

Selanjutnya, aku mendapati diriku melayang dan menjauh dari daratan. Aku melihat sesuatu seperti planet planet berwarna warni di sekelilingku, bintang bintang yg berkerlip seperti pantulan matahari di air yg jernih. Tiba tiba ada makhluk menyerupai manusia yg melayang didepanku. Dia berbicara dengan suara yg dapat kudengar di kepalaku (seperti telepati) " Jangan TAkut, kamu akan baik2 saja."

Bersama makhluk tersebut kami terbang semakin cepat menuju sebuah cahaya yg berputar putar seperti pusaran berwarna sangat putih menyilaukan di tengah dan kuning seperti kilauan matahari di pinggirannya. Semakin dekat menuju tengah pusaran cahaya tersebut timbul perasaan tenang, damai dan penuh cinta. Perasaan yg sulit diungkapkan dengan kata2.

Akhirnya kita berhenti. Cahaya terang itu masih jauh didepan. Aku ingin lanjut. Timbul perasaan ingin menyatu dengan cahaya sangat kuat seperti sebuah besi yg tertarik magnet itu. Aku berpikir disanalah terdapat keberadaan Penciptaku. Tiba tiba sebuah cahaya yg amat terang mengalahkan cahaya cahaya disekelilingku muncul, dia bersuara sangat lembut namun jelas terdengar "Apa yg telah kamu pelajari?"

Kemudian dihadapanku muncul perjalanan hidupku, saat dimana aku marah, menangis,tertawa,dan sendiri, muncul seperti sebuah film. Aku dapat merasakan bagaimana perasaan orang yg aku sakiti maupun kemarahan orang yg aku buat jengkel. Aku dapat merasakan kebahagiaan orang yg aku kasihi. Tidak ada yg tersembunyi , semua kelakuan selama aku hidup diperlihatkan dihadapanku.

Lalu terdengar suara "Daging adalah sebuah ujian bagi Roh" Kasihilah sesamamu!

Tiba2 terdengar lagu yg sangat merdu sekali dari ujung cahaya tersebut, dan penampakan CAhaya yg sangat terang tersebut perlahan mulai menghilang. CAhaya dan aurora berwarna warni menari nari di atas kepalaku dan aku merasa tenggelam dan tertarik kebawah, sesaat aku telah ada di atas ranjang sedang menjalani pengobatan.

Saat ini aku membuka terapi penyembuhan di 3 klinik di California, dan aku berusaha semampuku berbuat kasih kepada sesama. Aku tidak sabar mengalami hal yg pernah kualami tersebut, namun kali ini aku ingin menonton film yg lebih baik dari perjalanan hidupku yg ke 2
 
Bls: Near Death Experience (mati Suri)

Laurelynn Martin

Disaat menjelang operasi, perawat yg berada di sebelahku menyakinku dengan tatapan lembutnya sambil berkata "Jangan kuatir, Kami tahu ini adalah pengalaman pertamamu di meja operasi, kami akan berusah membuatmu nyaman dan semuanya akan selesai dengan baik2 saja"
Aku menjadi sedikit tenang akan perkataan itu dan aku merasakan ngantuk yg hebat karena obat biusnya sudah mulai bekerja, hal ini membuat aku terlelap tidur. Entah berapa lama aku tertidur, saat aku terbangun, aku menemukan diriku mengambang diatas tubuh fisikku, melihat kebawah dan memperhatikan para petugas medis yg sibuk berusaha menyelamatkan tubuhku yg sudah tidak bernyawa lagi. Aku memandang bagaimana lantai dan baju para petugas medik tsb telah penuh dengan cipratan darah dari tubuhku dan mesin pendeteksi detak jantung telah berbunyi dengan nada yg rata tanpa jeda, membuat situasi bertambah panik. saat itu aku ingin berteriak " hey ini aku, aku baik2 saja, apa yg kalian kerjakan?" namun ku urungkan hal itu krn aku melihat mereka terlalu sibuk mengerjakan tugas mereka dan aku tidak ingin mengganggunya.

Seketika aku melayang menuju kegelapan dimana aku tidak lagi merasa sakit,dan takut. AKu merasa hangat dan nyaman, perasaan bebas dan menyenagkan berbaur menjadi satu. Di kejauhan aku melihat cahaya putih dan keemasan di sekelilingnya.

Saat aku mengagumi cahaya tersebut , aku tertarik mendekat dan aku merasa bertambah hangat dan damai, aku merasa seperti di rumah, nyaman. Sepanjang perjalananku, banyak roh (aku menyebutnya roh) di sekelilingku, ada satu roh yg mendekat kepadaku, dan aku merasa aku mengenali roh ini. Roh ini adalah saudara iparku yg meninggal 7 bulan lalu karena kanker.

Aku begitu senang dapat bertemu dengannya, dan Will, itu adalah nama adik iparku tsb, menunjukan padaku kejadaian kejadian lampau yg pernaj aku alami.
Di saat "pertunjukan" kehidupanku diperlihatkan aku dapat merasakan kesedihan dan kesenganan orang orang di sekitarku akibat perlakuanku pada mereka.
Ada satu kejadian dimana saat aku berumur 12 tahun ada temanku bernawa Bill yg menulis sebuah surat cinta sebagaimana layaknya anak anak umur 12 tahun, aku menolaknya dan sekarang aku dapat merasakan kepedihan yg dulu dialami oleh BIll...
ada banyak kejadian dimana aku membuat banyak orang berduka. dan kini aku menyadari bahwa aku telah berbuat banyak hal buruk semasa aku hidup..

Disaat semua pertunjukan itu berakhir aku berada dalam situasi diman aku menjadi sadar dan menjadi penuh pengertian. Selama hidup aku tidak pernah mempedulikan segala tingkah lakuku dapat mempengaruhi orang lain.

Lalu di tengah kesunyian aku mendengar suara " Ini bukan waktumu, kamu harus kembali!" Itu suara Wills yg kukenal...dengan segera pikiranku menjawab "Aku tidak mau kembali!"

"Ini belum saatnya,jawabnya lalu ia berkata Sampaikan pada adikmu, aku baik baik saja!"

Setelah mendengar jawaban itu aku seakan terpental kebelakang dan dalam sekejab aku telah sadar kembali di ruang operasi.
 
Bls: Near Death Experience (mati Suri)

kisah seorang wanita dari indonesia bernama ASLINA lebih mantap.. menakutkan.. mengharukan..
 
Bls: Near Death Experience (mati Suri)

lebih serem lagi kalo lo ditinggal sendirian ma orang yg lo kira udah mati tapi ternyata mati suri,
 
Back
Top