Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

Kalau istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “nggak papa sayang… Kita makan di restoran aja yuk… “
Kalau istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: “masakan kok sama tampang sama… Sama2 ga enak”

kalau istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “sabar ya sayang, nabung dulu… Apa sih yang nggak aku beri buat kamu”
Kalau istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: “kamu tuh… Ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi”

kalau istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “sayang… Wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho”
kalau istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: “weleh… Gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje”

kalau istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho… “
Kalau istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: “dasar sok… Nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
kalau istri cantik lagi ngambek dan cemberut”
suami bilang: “kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang… “
Kalau istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: “muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja… “

Kalau istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor… “
Kalau istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: “tidur apa pingsan… Aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu… “

Kalau istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: “kamu tambah cantik deh… I love you”
kalau istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: “dasar bubor… Ibu-ibu boros…! “

Kalau istri cantik kentut
suami bilang: “ga papa sayang… Kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho… “
Kalau istri jelek kentut
suami bilang: “bau tau ga…! Ga ada sopan santunnya sama sekali”

kalau istri cantik ngajak plesiran ke bali
suami bilang: “bali is beautiful place”
kalau istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: “alah… Ancol aja kenapa yang deket!!! “

Kalau istri cantik lagi sakit
suami bilang: “sebentar lagi juga sembuh… Kamu banyak istirahat ya
kalau istri jelek lagi sakit”
suami bilang: “wah… Jangan2 bentar lagi nih… Namanya juga umur”

kalau istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: “kamu pasti lelah sekali malam ini… “
Kalau istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: “ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami”

kalau istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: “ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalau istri jelek udah bbrp kali melahirkan”
suami bilang: “tuh badan melar semua… Ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman puskesmas… “

<3D<3D<3D<3D<3D
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.141
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh

Loading...
       





    #2   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

ya beginilah derita orang jelek
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #3   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

heho tandingannya ini nih Beda Cowok Ganteng dan Cowok Jelek atau ini


btw informasi untuk para wanita aja, soal perbedaan perlakuan untuk perempuan cantik dan kurang ini tidak benar kok, para pria menyayangi kalian sepenuh hati, hanya ada saatnya kadarnya berlebih atau sedang berkurang
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.132
 
Reputasi: 109






    #4   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

hiks....semoga aku dapat suami yang menerimaku apa adanya. tidak membandingkan cantik tidaknya seorang istri.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.647
 
Reputasi: 304






    #5   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

Wah...diskriminasi ini...

-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1122



loading...



    #6   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

Hahahaha, ngakak Gw
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






    #7   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

untungnya aq dapet suami yg baik......
Menerimaku apa adanya.....
Bersabar dan tabah menerima segala kekuranganku....... serta bersyukur menerima segala kelebihanku.........
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #8   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

huooooooooooooo jahat amiir tuh suaminyo
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.823
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR






    #9   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

wah semakin membuat perempuan jelek seperti daku takut untuk menikah. hiks.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350






    #10   Report Post  

Bls: Perbedaan Istri cantik dan istri Jelek

jangan takut non dipe.......
Kecantikan itu ga selamanya ada pada fisik.......
Banyak malahan lelaki yg mencari wanita yg cantik hatinya daripada fisiknya....
DD202KZ
DD202KZ DD202KZ is offline
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Istri Cantik... ^^ ndot_rendys Humor 6
Istri Cantik Dan Jelek Di Mata Suami fitra Humor 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2022, Jelsoft Enterprises Ltd.