Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik

Memang belum pernah saya adakan survey secara serius. Namun, Barangkali sebagian dari kita pernah berpikir bahwa salah satu penghalang untuk mendapatkan pasangan yang kita inginkan adalah keterbatasan fisik kita. Keterbatasan dalam artian, kita terkadang masih menilai bahwa fisik kita kurang sempurna dan ingin mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kita miliki ini. Saya pernah berbincang dengan teman yang mengatakan bahwa apabila dia diberi kesempatan untuk terlahir kembali, ia ingin merubah wajah dan postur tubuhnya menjadi lebih proporsional. Mirip seperti Christiano Ronaldo, katanya. Bagi saya pribadi, tidak salah apabila kita menginginkan fisik yang sempurna dan lebih baik dari yang sekarang. Pada faktanyapun banyak orang yang berusaha meningkatkan penampilan fisiknya dengan cara diet ketat, olahraga, yoga, perawatan kulit atau bahkan operasi plastik sekalipun. Intinya adalah menambah rasa percaya diri ketika berhadapan dan berhubungan dengan orang lain. Termasuk dalam hal berkenalan dengan lawan jenis. Saya sebagai seorang pria sering mendapati realita unik yang umum. Ternyata banyak pria terkadang minder dan merasa tidak percaya diri ketika memulai berkenalan dan berhadapan dengan lawan jenis dikarenakan fisik yang menurut mereka tidak layak atau berat sebelah apabila harus bersanding dengan wanita pujaannya. Kurang tinggi, kurang cakep, berkulit gelap (hitam), atau wajah yang pas-pasan menjadi alasan klasik para pria tersebut untuk tidak memulai hubungan cinta dengan wanita yang diincarnya.


Saya memang bukan ahli masalah percintaan dan sepertinya bukan kapasitas saya untuk memberikan terapi masalah ini. Namun, sebagai sesama pria saya cuma hanya ingin mengajak kita berpikir out of the box bahwa fisik bukanlah hal yang utama dalam sebuah hubungan. Banyak di luar sana pria-pria yang berhasil menjalin sebuah hubungan yang harmonis dengan kualitas fisik yang boleh dibilang kurang begitu menawan. Dan dalam artikel ini saya akan belajar terhadap 4 pasangan yang “tidak biasa” ini. Here we go !!


BUKTINYA...


1. Bao Xishun – Xia Shujun





Dengan tingginya yang mencapai 2,36 meter, Bao adalah pria tertinggi di dunia saat ini. Lelaki berumur 57 tahun ini menikah dengan wanita pujaan hatinya yang berumur 28 tahun. Xia, istrinya adalah seorang sales di toko pakaian dari daerah Inner mongolia, Cina utara. Perempuan bertinggi badan “hanya” 1,68 meter ini tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan menjadi nona Bao. Xia pernah berkata bahwa semakin dia mengenal Bao, dia berhenti memperhatikan bagaimana tingginya Bao dan justru tergerak oleh sikapnya yang perhatian. Xia tulus mencintai Bao dan berharap memperoleh keturunan dari pria yang cukup ramah ini. Luar biasa bukan? ini bukti bahwa tinggi badan bukan menjadi alasan cinta untuk tumbuh.


2. Christian Karembeu – Adriana Sklenarikova





Beberapa waktu yang lalu teman saya curhat dan berkata bahwa dia ingin mendekati cewek yang sejak lama dia incar. Permasalahannya dia tidak cukup percaya diri dengan warna kulitnya. Mungkin saja apa yang terjadi dengan teman saya ini terjadi juga pada anda. Saya sendiripun juga mungkin bisa dikategorikan sebagai pembalap alias pemuda berbadan gelap. Dan kalau ini yang terjadi sepertinya kita bisa belajar dari pasangan yang satu ini. Karembeu adalah mantan pemain sepak bola tim nasioanal Prancis, sedangkan adriana adalah seorang model terkenal asal Slovakia. Keduanya menikah pada 22 Desember 1998 kemarin, dan saat ini menjalani kehidupannya yang bahagia di Paris. Perempuan vegetarian yang juga sebagai bintang iklan produk bra terkenal eropa, wonderbra ini mengaku bahwa ketertarikannya pada karembeu dikarenakan sisi lembut dan kebapakan yang dimilikinya. Lagi-lagi fisik bukan menjadi halangan untuk mendapatkan wanita yang cantik.


3. Manuel Uribe – Claudia Solis





Manuel adalah pemegang rekor dunia sebagai manusia tergemuk di dunia dengan bobot mencapai 559 kg. Dengan tubuhnya ini lelaki asal Monterey, Mexico ini sama sekali tidak bisa berjalan dan hanya menggunakan tempat tidurnya yang didesign khusus agar bisa dibawa kemana-mana. Pria berusia 43 tahun ini berencana akan menikah tahun ini dengan Claudia Solis, wanita yang telah dipacarinya selama 4 tahun. Claudialah yang mengurus hampir semua keperluan manuel. Keduanya adalah pasangan dengan cinta sejati yang mampu mengatasi keterbatasan fisik dan membuktikan pada dunia bahwa cinta tidak memandang kita kurus maupun gemuk.


Kutip:
bahkan, yang obesitas pun memiliki cinta sejati...!!

4. Seal – Heidi Klum





Saya agak merasa nggak enak menempatkan pasangan ini sebagai pasangan motivatif kita kali ini. Sama sekali tidak ada niatan untuk menjadikan ini ajang rasis dan cenderung melihat sosok kulit hitam sebagai figur yang selalu dikaitkan dengan wajah yang pas-pasan. Namun, yang ingin saya garis bawahi adalah bahwa kita bisa belajar sesuatu dari Seal. Pria ini mampu menikahi supermodel kelas dunia ini tidak dengan kondisi wajah yang prima. Noda bekas sayatan sejata tajam ada di pipinya, hidung yang tak terlalu mancung dan juga kulit yang tidak bisa dibilang putih. Saya kira cinta berbicara sangat gamblang pada diri Seal dan Heidi Klum ini. Pria bernama lengkap Sealhenry Olusegun Olumide Adelo Samuel ini adalah penyanyi terkenal asal inggris dan dikenal dunia lewat hit-singlenya yang berjudul Kiss by a rose. Sedangkan Heidi Klum sendiri dinikahinya pada 10 Mei 2005 di sebuah pantai , pinggiran Mexico setelah sebelumnya melamarnya di sebuah igloo pada ketinggian 14000 kaki di Whistler, British Columbia. Seal dikenal sebagai seorang pria yang romantis dan murah senyum.Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak dan saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.
Hemmmmmm . . . . . Saya kira sudah tidak ada alasan lagi menempatkan fisik sebagai halangan untuk mendapatkan sang wanita pujaan. Semoga kita digolongkan menjadi orang-orang yang senantiasa mensyukuri nikmat tuhan berupa fisik ini. Semua ciptaan tuhan adalah sempurna. Sempurna bagiNya dan sempurna bagi makhlukNya. Kita sebagai umatNya harus senantiasa mencari hikmah yang terkandung dalam setiap penciptaan. Mentafakuri setiap ayat QauniyahNya di semesta ini.
” Yesterday is history, tomorrow is mistery, but Now is a present ” ( Kungfu Panda )
Cheers!
N.B : Ditulis dengan tanpa maksud memarginalkan entitas dari fisik itu sendiri!


sumber: http://ditoyudistira.wordpress.com/2...patkan-si-dia/
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik

wedewwwwwwwwwwwwww,gimana ya cara mereka menaklukan cewe cewe cantik itu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik

Mesti naek UFO den Lolo :))
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Fisik Jelek bukan kendala buat Pria dapatkan Wanita cantik

hehehehehe pastinya dengan ketulusan dan niat!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.531
 
Reputasi: 360

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!
loading...
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.