wkwk liat deh pengantin ini
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

wkwk liat deh pengantin ini

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

wkwk liat deh pengantin ini


"mas mas....aku malu mas diliatin banyak orang.. tu pak camat hadir ke pesta kita juga ga mas? lagi ngeliatin kita juga ga mas?"

"ada... noo di barisan paling depan. duduk di sebelah cinta laura. makanya mas berpose mantap kek gini.. biar aura kegantengan mas terpancar "
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 246

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: wkwk liat deh pengantin ini




papa bear : "ma.. mama.. ayo kita ke acara pernikahan nyenyet yuk ma"

mama bear : "mama malu pa, katanya yang dateng kesana terkenal terkenal, ada pak camat segala, malu ah pa, udah ah kita dansa aja yuk disini"
Attached Thumbnails
wkwk liat deh pengantin ini-beruang.jpg  
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: wkwk liat deh pengantin ini



Selamat atas pernikahan kalian :D
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 8.019
 
Reputasi: 166






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: wkwk liat deh pengantin ini

wkwkkwkwkkwkwkw... bapak penghulunya apa dunk ??
dianapple
dianapple dianapple is offline
National Level

Post: 1.093
 
Reputasi: 125






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: wkwk liat deh pengantin ini

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwkkwwk,monyet pun menikah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.377
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: wkwk liat deh pengantin ini


Anjing cwe : "horee.. Kita dapet Bucket Bunga nya sayang...."
anjing cwo : "iya nanti kita pasti nikah seperti mereka sayang"
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.601
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: wkwk liat deh pengantin ini

gokil gambar'' nyaa
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: wkwk liat deh pengantin ini


anjing cwo= sayang aku hari ini sangat bahagia banget
anjing cwe= sama sayang aku juga bahagia . lebih bahagia lagi parah tamu banyak yg tidak makan sayang
anjing cwo = ah sayang kamu bisa aja
anjing cwe = hehehehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.042
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: wkwk liat deh pengantin ini

haha kocak
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.654
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: wkwk liat deh pengantin ini

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post

"mas mas....aku malu mas diliatin banyak orang.. tu pak camat hadir ke pesta kita juga ga mas? lagi ngeliatin kita juga ga mas?"

"ada... noo di barisan paling depan. duduk di sebelah cinta laura. makanya mas berpose mantap kek gini.. biar aura kegantengan mas terpancar "
wkwk bisa aja
kalo saya jadi penganten nya saya gebrak tuh haha
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 424
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.