Penyebab Pria Selingkuh

Kalina

Moderator
Baik pernikahan yang bahagia atau tidak, potensi selingkuh tetap menjadi mimpi buruk dalam sebuah rumah tangga. ketahuilah penyebab masalah yang sering berujung kepada perceraian ini.

Cinta
Terkadang rasa bosan dialami pasangan Anda dan wanita lain sering kali mengalihkan perhatiannya. Namun biasanya hal ini hanya terjadi sesaat saja. Ketika ia merasa Anda sudah tidak disampingnya lagi, maka ia baru merasakan rasa kehilangan.

Cerewet

Sudah menjadi kebiasaan perempuan memberikan reaksi terhadap sesuatu dengan mengomel. Hal inilah yang sering para pria kesal. Dengan adanya keadaan seperti ini mendorong pria untuk mencari pelarian dengan wanita yang lebih mengerti dia.

Wanita mudah memaafkan

Sifat mudah memaafkan pada wanita sering kali dimanfaatkan pria. Hal ini sering kali dimanfaatkan pria untuk mengulangi kesalahannya.

yuk.. jaga pasangan kita sebaik-baiknya :)


Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
saya suka ganti2 temen cew, karena saya selalu merasa bersalah ketika si cew tiba2 minta maaf tanpa alasan yang jelas,...

cow suka berdiam diri, atau sejenak menyendiri untuk merenungi apa yang telah dia lakukan,..tp sering kali cew mendesak ingin taw alasan yang bahkan si cow sendiri tidak taw mengapa dia melakukanya...

karena itu saya sering menjauh pada wanita yang sering kali meminta maaf tanpa taw alasan yang jelas,...hal itu membuat kaum pria bingung harus berkata apa ~~|:mad:
 
selingkuh,...

apapun yang terjadi tidak sepenuhnya kesalahan sang wanita... juga sang laki2 bukan obyek yang benar,,

hal yang terjadi bukan 100% kesalahn kita.. tapi bukan berarti 100% karena kita tidak melakukan kesalahan.

mari jaga hubungan kita,...
go Greenn

:D :D :D
 
sebaiknya jangan selingkuh kalau kita ga mau di selingkuhin juga. ingat hukum karma berlaku di dunia ini
 
Back
Top