Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online


Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Samsung] Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi

Tampaknya teknologi raksasa Samsung membagi-bagikan gratis Galaxy smartphone S ke pemilik iPhone 4 yang frustrasi oleh masalah penerimaan panggilan. Account di Twitter disebut @ samsungukmobile adalah untuk menghubungi orang-orang yang telah tweeted tentang kesulitan mereka dengan handset, meminta mereka untuk mengirimkan detail kontak mereka untuk menerima handset gratis.

Salah satu yang ditawari sebuah handset adalah Tiffany Nieuwland, yang mengatakan kepada Wired: "iPhone saya dan saya telah terpisahkan selama hampir sebulan ini, besok menjadi satu bulan sejak diluncurkan iPhone OS 4, Tapi periode bulan madu yang berakhir minggu ini seperti mengulangi panggilan. , dan tiba-tiba dijelaskan ketidakmampuan untuk membuat atau menerima panggilan atau mengirim teks yang meninggalkan ketidak puasan bagi saya.

"Jadi saya melakukan apa yang Tiffany Nieuwland atau orang lain biasa lakukan: Saya menulis rasa frustrasi saya di twitter. Bayangkan betapa terkejutnya saya, kemudian, ketika pagi ini saya di tweeted oleh Samsung yang menawarkan saya Galaxy S gratis, ponsel terbaru mereka. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.? Saya memutuskan untuk menyelidiki.

"Saya menelepon seorang teman di Samsung, dan meskipun ia awalnya skeptis, akhirnya saya mendapat konfirmasi bahwa ini adalah “kampanye yang manis”. Samsung sangat yakin tentang keunggulan S Galaxy, bahwa mereka mengirimkan secara gratis kepada pelanggan iPhone yang frustasi untuk sebuah kampanye.

Ini merupakan pendekatan yang menarik dan tidak konvensional untuk pemasaran perangkat, yang diaktifkan oleh Android 2.1 dan dilengkapi dengan layar yang besar kekalahan besar AMOLED 4.0 inci. Sangat mungkin bahwa Samsung telah mengambil spekulasi bahwa mendapatkan beberapa perangkat di alam liar, sehingga orang dapat melihat dan bermain dengan mereka, tak jadi masalah pengeluaran awal dalam hal efek yang mereka akan dapatkan dalam penjualan ini.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan kepada kami: "Baru-baru ini telah terjadi peningkatan yang nyata dalam aktivitas online dari konsumen yang tidak puas dengan beberapa produk pesaing kami. Kami memutuskan untuk menghubungi penampang individu untuk menawarkan mereka secara gratis Galaxy Samsung S sebagai pengganti , karena kami yakin bahwa begitu orang memiliki telepon ini di tangan mereka, mereka akan melihat betapa mengesankan itu untuk diri mereka sendiri. "

sumber : itpunya.com
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________
Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi

gratisannya masih berlaku gak ya
Soundofchange Soundofchange is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi

Telepon gratis sangat menarik dan tentu ini merupakan program dari mereka. Sekarang ini android samsung banyak jenisnya, silahkan bisa dipilih.
vixitev
vixitev vixitev is offline
Continent Level

Post: 2.697
 
Reputasi: 5

__________________
Sip bos...
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
sms gratis untuk semua jenis handphone (Nokia, Moto, Samsung .....) Preman-Pasar Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.