Samsung menawarkan telepon gratis untuk pengguna iPhone yang frustrasi

Redbastard

New member
Tampaknya teknologi raksasa Samsung membagi-bagikan gratis Galaxy smartphone S ke pemilik iPhone 4 yang frustrasi oleh masalah penerimaan panggilan. Account di Twitter disebut @ samsungukmobile adalah untuk menghubungi orang-orang yang telah tweeted tentang kesulitan mereka dengan handset, meminta mereka untuk mengirimkan detail kontak mereka untuk menerima handset gratis.

Salah satu yang ditawari sebuah handset adalah Tiffany Nieuwland, yang mengatakan kepada Wired: "iPhone saya dan saya telah terpisahkan selama hampir sebulan ini, besok menjadi satu bulan sejak diluncurkan iPhone OS 4, Tapi periode bulan madu yang berakhir minggu ini seperti mengulangi panggilan. , dan tiba-tiba dijelaskan ketidakmampuan untuk membuat atau menerima panggilan atau mengirim teks yang meninggalkan ketidak puasan bagi saya.

"Jadi saya melakukan apa yang Tiffany Nieuwland atau orang lain biasa lakukan: Saya menulis rasa frustrasi saya di twitter. Bayangkan betapa terkejutnya saya, kemudian, ketika pagi ini saya di tweeted oleh Samsung yang menawarkan saya Galaxy S gratis, ponsel terbaru mereka. Terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.? Saya memutuskan untuk menyelidiki.

"Saya menelepon seorang teman di Samsung, dan meskipun ia awalnya skeptis, akhirnya saya mendapat konfirmasi bahwa ini adalah “kampanye yang manis”. Samsung sangat yakin tentang keunggulan S Galaxy, bahwa mereka mengirimkan secara gratis kepada pelanggan iPhone yang frustasi untuk sebuah kampanye.

Ini merupakan pendekatan yang menarik dan tidak konvensional untuk pemasaran perangkat, yang diaktifkan oleh Android 2.1 dan dilengkapi dengan layar yang besar kekalahan besar AMOLED 4.0 inci. Sangat mungkin bahwa Samsung telah mengambil spekulasi bahwa mendapatkan beberapa perangkat di alam liar, sehingga orang dapat melihat dan bermain dengan mereka, tak jadi masalah pengeluaran awal dalam hal efek yang mereka akan dapatkan dalam penjualan ini.

Seorang juru bicara perusahaan mengatakan kepada kami: "Baru-baru ini telah terjadi peningkatan yang nyata dalam aktivitas online dari konsumen yang tidak puas dengan beberapa produk pesaing kami. Kami memutuskan untuk menghubungi penampang individu untuk menawarkan mereka secara gratis Galaxy Samsung S sebagai pengganti , karena kami yakin bahwa begitu orang memiliki telepon ini di tangan mereka, mereka akan melihat betapa mengesankan itu untuk diri mereka sendiri. "

sumber : itpunya.com
 
Telepon gratis sangat menarik dan tentu ini merupakan program dari mereka. Sekarang ini android samsung banyak jenisnya, silahkan bisa dipilih.
 
Back
Top