TIPS MAKE UP NATURAL yang SUPER GAMPANG

dhire

New member
TIPS MAKE UP NATURAL yang SUPER GAMPANG



Make up natural pada wajah yang halus dan tampak alami tetap jadi andalan untuk terlihat segar. Kita dapat menampilkan warna-warna natural sehingga membuat kita terlihat istimewa dan menawan. Langkah tersebut dapat kita lakukan sendiri di rumah, karena memang gampang.

Ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan saat merias wajah agar tetap tampak alami.

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Setelah itu berilah pelembab agar kulit menjadi lembab. Bagi kita yang memiliki kulit berminyak sebaiknya gunakan kertas penyerap minyak.

Selanjutnya gunakan alas bedak untuk menutup noda lebih sempurna. Bila kita memiliki masalah dengan kantong mata sebaiknya gunakan concealer untuk menutupi bagian kantong mata kita yang bermasalah.

Riasan natural itu tidak berkesan warna-warni. Gaya natural ini tercipta lewat nuansa peach, jingga pastel, dan sedikit warna coral yang diterapkan untuk mata, pipi, maupun bibir. Dimana warna gelap memberi kesan lebih lebar, besar, dan cekung. Sementara warna terang memberi kesan ringan dan mengurangi kecekungan. Sehingga untuk mengaplikasikannya disesuaikan dengan kebutuhan.
Bentuklah alis kita dengan warna coklat tua, agar tetap tampak tegas, jelas, namun tidak garang.

Langkah selanjutnya adalah membuat highlight dengan cara menyapukan tipis-tipis warna putih pada kelopak mata kita dicampur dengan siluet dan baby pink. Bila kita ingin memberi kesan prima pada hidung, oleskan secara tipis perona warna cokelat muda sehingga memberi bayangan pada bagian tersebut.

Pada bagian pipi usapkan blush on agar terkesan dramatis dengan memberi warna yang sesuai dengan keseluruhan rias wajah kita. Perhatikan agar menggunakan blush on sehalus mungkin.

Sentuhan terakhir kita dapat membuat bibir terlihat lebih seksi dan fresh, pergunakan lipstik glossy. Jangan lupa untuk memberi bulu mata tambahan untuk menyempurnakan riasan wajah kita. Nah sekarang kita siap untuk tampil lebih cantik dengan riasan yang natural.


Tips Make Up Natural

tips lainnya bisa di lihat di http://www.paketcantik.com
 
Last edited:
Bls: TIPS MAKE UP NATURAL yang SUPER GAMPANG

Kereeennn apalagi kalo ada foto cara makeupnya ;)
 
itu kan kalo warna kulitnya putih.. klo warna kulitnya coklat atau terbilang hitam, giman atuh??
 
Back
Top