TDW Club - 5 Cara Agar Lebih Romantis dengan Pasangan

TDWClub

New member
5-cara-agar-lebih-romantis-dengan-pasangan.jpg


Masih ingatkah anda dulu ketika pertama kali pasangan anda mengajak anda berkencan? Apakah anda masih ingat hal istimewa apa yang dulu dia pernah lakukan untuk anda, dan yang paling penting kapan anda tertawa terbahak-bahak dan lepas bersama pasangan anda? Hal-hal tersebut akan membuat anda tersenyum jika anda mengingat kembali. Tapi setelah sekian lama anda berhubungan hal-hal tersebut sudah tidak terjadi lagi, anda merasa semuanya sama dan tanpa disadari anda terpaksa nyaman dengan keadaan anda sekarang, padahal sebenarnya anda bisa melakukan lebih bersama pasangan anda, anda bisa meningkatkan kembali hubungan anda dan menjadi lebih romantis. Ayo kita bangkitkan kembali moment tersebut dengan 5 cara agar lebih romantis dengan pasangan :

1.Pacu adrenalin
Suasana romantis tidak harus dengan candle light dinner di restoran ternama. Coba ajak dia kencan ke taman hiburan dan menikmati wahana-wahana menegangkan. Coba juga outbound yang menantang. tawa lepas dan teriakan-teriakan anda akan mengingatkannya bahwa anda adalah oaring yang tahu betul cara menikmati hidup.

2.Remake your first date
Ajak pasangan untuk mengingat apa saja yang anda lakukan di kencan pertama. Setelah berhasil menghidupkan kembali memori-memori manis, coba reka ulang kencan pertama anda. Dijamin first date yang dulu canggung akan jadi lebih romantis kali ini.

3.Yang paling anda nikmati
Saling katakan apa yang anda berdua nikmati selama berkencan, ingat-ingat hal apa saja yang membuat anda berdua jatuh cinta

4.Dimana saja dan kapan saja
Bebaskan diri untuk mengatakan bahwa anda menginginkannya, kapanpun dimana pun, bisikan dengan lembut ditelinganya dan tatap matanya dengan menggoda.

5.Stop Bilang Terserah
Sering mengumbar kata “terserah” untuk menyenangkan dia atau mengetes apa dia mengerti anda. Hentikan itu karena pasangan anda bukan cenayan. Katakan apa yang anda mau. Akan lebih menyenangkan bila pasangan anda tidak harus menebak apa yang ada pikiran anda dan tidak harus menentukan semuanya.

Semoaga 5 cara agar anda lebih romantis dengan pasangan anda, bisa membantu anda untuk untuk mendapatkan kehidupan rumah tangga yang lebih bahagia.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Cara Agar Lebih Romantis dengan Pasangan
 
[langtitle=en]Re: TDW Club - 5 Cara Agar Lebih Romantis dengan Pasan[/langtitle]

[lang=en]Many thanks for very useful advice. Maybe some people who already live in pairs rather than not know how to warm up their relationship, but it is their desire that tends to ignore it.[/lang]
 
Back
Top