Liga Italia

Milan Tertahan di Luigi Ferraris

Milan Tertahan di Luigi Ferraris



SUNDUL BOLA: Penyerang AC Milan Ziatan Ibrahimovic berebdt bola dengan pemain Genoa dalam laga di Luigi Ferraris tadi malam.



MILAN - Langkah AC Milan tertahan diStadio Comunale Luigi Ferraris. Dijamu Genoa, J Rossoneri hanya mampu membawa pulang saw poin setelah bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Seri A 7 feb tadi malain.

Hasil imbang itu menjadi yang kedua dalam dua laga terakhir setelah sebelumnya Milan ditahan Lazio 0-0 di San Siro, Selasa (1/2). Tambahan satu poin tak mengubah posisi Milan sebagai capolista dengan raihan 49 poin. Namun, Pasukan Massimiliano Allegni dibayang-bayangi Napoli yang menuai tiga angka saat menjamu Cesena di Stadio San Paolo.

Milan Sempat unggul saat striker asal Brasil Alexandre Pato mencetak gol pada menit ke-29, memanfaatkan umpan matang Zlatan Ibrahimovic. Namun, keunggulan I Rossoneri menguap setelah Antonio Floro Flores berhasil membuat skor untuk menyeimbangkan kedudukan. Mantan penyerang Udinese tersebut berhasil memerdayai Cristiano Abiati pada menit ke-4S.

“Kami banyak membuang peluang di babak pertama dan itu sangat kami sayangkan,” ungkap Allegni.

Sementara dari Naples, Napoli memetik hasil positif setelah sukses mengalahkan Cesena 2-0 di Stadio San Paolo. Kemenangan ini sekaligus menjadi pelipur lara karena pada pertengahan pekan lalu,Rabu (2/2), pasukan Walter Mazzarri menelan kekalahan dan iChieyo 0-2

Mengusung perubahan pada lini pertahanan, Mazzani memasukkan pabiano Santacroce dan Emilson Cnibani, menggantikan Kapten Paolo Cannavaro dan Hugo Campagnaro. Rotasi ini berjalan efektif. Cribari menjadi arsitek terciptanya gol pertama Napoli yang dicetak striker asal Uruguay Edinson Cavani pada menit ke-13. Adapun Jose Ernesto Sosa memastikan kemenangan Napoli lewat gol yang dikemas padam enit ke-90.

Tambahan tiga poin mengukuhkan posisi Partenopei —julukan Napoli— di peringkat kedua klasemen dengan 46 poin atau tertinggal tiga angka dan pemuncak klasemen AC Milan. Ada- pun SS Lazio tunun ke peningkat ketiga setelah bermain imbang 1-1 dengan Chievo. Lazio meraup nilai 42, tapi posisi mereka akan kembali ke peringkat keempat bila Inter Milan yang menjamu AS Roma menang padalaga dinihari tadi.

Di Matteo Dipecat
Dari Inggris, Roberto diMatteo menjadi pelatih keempat Liga Primer yang mengalami pemecatan di tengah musim. Di Matteo dilengserkan setelah menuai serangkaian hasil buruk bersama West Bromwich Albion, klub yang telah dua musim tenakhir dibesutnya. Selain itu, kekalahan West Bromwich dan Manchester City, 0-3, di City of Manchester, Sabtu (5/2), menjadi klimaks ketidakpuasan manajemen klub,

Sumber : sindo
Oleh : decky irawan jasri
 
info ringan sambil minum kopi..

Sampai di 24 pertandingan Serie A, 5 klub yang paling sedikit kebobolan..
1. AC Milan - 19 gol
2. Napoli - 22 gol
3. Lazio - 22 gol
4. Genoa - 22 gol
5. Chievo - 23 gol
 
Klasemen Serie-A

Klasemen Sementara Serie A Italia.....!!!!

=Klasemen Serie-A Italia=

1. AC Milan (49 Poin)
2. Napoli (46 Poin)
3. Inter Milan (44 Poin)
4. Lazio (42 Poin)
5. Palermo (40 Poin)
6. Udinese (40 Poin)
7. AS Roma (39 Poin)
8. Juventus (38 Poin)
9. Cagliari (32 Poin)
10. Chievo Verona (31 Poin)
.....

Klasemen Selengkapnya dpt dilihat di Link bawah ini Gan...
 
Jangan lewatkan pertandingan sepak bola ini Gan...:

Minggu 13 Feb 2011
=Serie-A Italia=
AS Roma vs Napoli Indosiar 02.30 WIB LIVE
AC Milan vs Parma Indosiar 24.00 WIB LIVE

Senin 14 Feb 2011
Juventus vs Inter Milan Indosiar 02.30 WIB LIVE​

Jadwal2 Pertandingan yg lainnya/Skor dpt dilihat/klik di Link bawah ini gan...
 
itu karena bek Milan bagus karena kembalinya Nesta.. wkwkwkwk.. Cassano maen bagus bgt.. 1 gol 2 assist.. mantaaff..
 
=Serie A Italia= *Juve Bekuk skuad Leonardo dgn skor tipis 1-0. Kdtangan A. Matri, Toni & Andrea Barzagli diyakini olh Del Neri sbg kkuatan bru tim. Trbukti Matri layak mmbela Juve dgn mmyumbang satu2nya gol, skaligus mmbwa Nyonya Tua mmenangi laga yg syarat dgn gengsi. Bgaimna dgn Inter? Mski mngalami kklahan di Derby Italia. Bek Inter-Maicon mnyebut jk Inter msh lbh baik.

Juventus - Inter Milan 1-0

Video2 lainnya & Jadwal/Skor dpt dilihat/klik di Link bawah ini gan...>8|
 
Inter Milan Taklukkan Fiorentina 2-1

=Serie A Italia= *Inter Milan Sukses Membawa tiga poin saat menjamu Fiorentina dengan skor 2-1 dini hari tadi, dalam laga ini Inter lebih dulu unggul pada menit 6' melalui gol bunuh diri Michele Camporese, Tertinggal 0-1 membuat Fiorentina meningkatkan tempo penyerangan. Gelombang serangan terus menerus dilancarkan ke gawang Inter. Pada menit ke-33 serangan Fiorentina membuahkan hasil. Gol dicetak Manuel Pasqual, Babak pertama berakhir dengan skor imbang, pada babak kedua pasukan Nerazzurri langsung mendobrak barisan pertahanan lawan dan berupaya terus menusuk pertahanan Fiorentina, Inter akhirnya berhasil menambah goal di menit ke 63 melalui pazzini yg memanfaatkan umpan dari Eto'o skor berubah menjadi 2-1 untuk Inter Milan,...kata asisten pelatih Inter Giuseppe Baresi : Kemenangan ini melegakan kubu Inter. "Itu penting untuk mendapatkan tiga poin dan memperkuat kembali posisi kita setelah kalah dari Juventus," ...!!!

Fiorentina 1-2 Inter Milan

Video2 lainnya & Jadwal/Skor dpt dilihat/klik di Link bawah ini gan...
 
Jangan Lewatkan Pertandingan Sepak Bola ini Gan...!!!

Minggu 20 Feb 2011
=Serie-A Italia =
Inter Milan vs Cagliari Indosiar 02.30 WIB LIVE
Lecce vs Juventus Telkomvision 18.30 WIB LIVE
Lazio vs Bari Telkomvision 21.00 WIB LIVE
Bologna vs Palermo Indosiar 24.00 WIB LIVE​

Jadwal2 Yg lainnya/Skor dapat dilihat/klik di Link bawah ini Gan....!!!
 
Inter 1 - 0 Cagliari
Lecce 2 - 0 Juventus
Chievo 1 - 2 AC Milan
Fiorentina 0 - 0 Sampdoria
Genoa 4 - 3 Roma
Lazio 1 - 0 Bari
Parma 2 - 2 Cesena
Udinese 0 - 0 Brescia
 
Napoli 1 - 0 Catania

Klasemen
AC Milan 26 55
Napoli 26 52
Inter 26 50
Lazio 26 48
Udinese 26 44
Juventus 26 41
Palermo 26 40
AS Roma 25 39
Cagliari 26 35
Genoa 26 35
 
Back
Top